Follow Us

Jangan Bawa Virus ke Rumah sehabis Bepergian, HygieneShield Cabinet Ini Diklaim Bunuh Virus dalam 40 Menit

Johanna Erly Widyartanti - Rabu, 26 Mei 2021 | 18:37
Mengamankan barang pribadi dari virus setelah bepergian dengan HygieneShield Cabniet.
Beko

Mengamankan barang pribadi dari virus setelah bepergian dengan HygieneShield Cabniet.

IDEAOnline-Vaksinasi Covid-19 telah memberi harapan baru bagi masyarakat Indonesia dan memberi keyakinan pada banyak orang untuk mulai berani beraktivitas di luar rumah, meski dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tantangannya adalah, bagaimana agar ketika pulang ke rumah, kamu dapat memastikan bahwa diri dan barang yang kamu bawa dari luar rumah, tidak terkontaminasi oleh virus dan bakteri yang membahayakan bagi anggota keluarga.

Baca Juga: Wallpaper Makin Banyak Pilihannya, Bahannya Tak Hanya dari Kertas Lho!

Baca Juga: Efektif Digunakan sebagai Disinfektan, Inilah Cara Aman Menggunakan UV-C

Ingat, segala jenis mikro organisme (virus, bakteri, jamur, dll) tak kasat mata dengan mudah dapat menempel pada tubuh, pakaian, dan barang-barang yang kamu bawa.

Tangan dan badan bisa dibersihkan dengan mencuci tangan dan mandi dengan sabun. Pakaian bisa dicuci. Namun, bagaimana dengan barang-barang pribadi seperti smartphone, dompet, perangkat makan, barang belanjaan, botol bayi, dll?

Perangkat higienitas yang dinamai HygieneShield Cabinet ini, diperkenalkan dan dihadirkan oleh Beko sebagai respons atas kebutuhan masyarakat ini (25/5/21) dalam sebuah acara virtual.

Produk inovatif rumah tangga terbaru dari Beko ini, hadir dengan desain yang ringkas sehingga cocok ditempatkan di manapun di area rumah.

Produk ini dikatakan telah teruji mampu membantu mensterilkan dan membunuh lebih dari 99% bakteri dan virus termasuk Human coronavirus 229E yang tengah mewabah, juga Eschercia choli, Staphylococcus aureus yang mungkin menempel di berbagai objek dari luar maupun dalam rumah seperti smartphone, kunci mobil, dompet, hingga kemasan makanan.

Ilustrasi berbagai peralatan pribadi yang wajib dibebaskan dari mikro organisme.
hargajual.com

Ilustrasi berbagai peralatan pribadi yang wajib dibebaskan dari mikro organisme.

“Beko memperkenalkan kehadiran produk HygieneShield Cabinet, yang dapat membantu membunuh virus dan bakteri (termasuk Human coronavirus 229E) pada berbagai benda dalam 20-40 menit, tanpa merusak objek,” ungkap Ali Cagri Gonculer, Country General Manager Indonesia, PT Beko Appliances Indonesia.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest