Follow Us

Nicholas Saputra Kampanye 'Chef at Home' dengan Miele Generation 7000, Bikin Cinta Masakan Indonesia!

Johanna Erly Widyartanti - Jumat, 04 Juni 2021 | 09:30
Nicholas Saputra di showroom Miele Indonesia.

Nicholas Saputra di showroom Miele Indonesia.

IDEAOnline-Fakta baru tentang Nicholas Saputra terkuak di acara “Miele Generation 7000 dengan Sentuhan Nusantara”, persembahan PT Bloomfils International (03/06/21).

Aktor Indonesia yang berdarah Jawa-Jerman ini, digandeng oleh Miele—produsen peralatan rumah tangga premium terkemuka di dunia sejak tahun 1899—untuk memperkenalkan rangkaian produk terbaru Generation 7000 (Gen 7000).

Baca Juga: Miliki Karir Moncer hingga Bisa Beli Rumah Mewah nan Instagramable, Siapa Sangka Kakek Marshanda Pemilik Hotel Ternama di Ibu Kota

Baca Juga: Wujudkan Dapur Modern bagi Kaum Urban, Bentuk seperti Apa yang Sesuai?

Rangkaian produk Gen 7000 ini menghadirkan kecanggihan dengan kesempurnaan desain yang dapat berpadu selaras dengan interior dapur masyarakat urban Indonesia.

Nicholas Saputra, pemilik rumah produksi yang didirikannya 5 tahun lalu ini, terlibat dalam pembuatan sekaligus bintang dalam video bertajuk “My Cooking Experience with Miele Generation 7000”.

“Kami telah mengenal Nicho jauh sebelum kampanye ini berlangsung, kami mengenal Nicho sebagai salah satu pelanggan setia Miele dan merupakan sosok sempurna untuk mempresentasikan brand Miele di Indonesia,” ujar Ester Theresia Tika, Marketing Manager PT. Bloomfils International,distributor resmi Miele di Indonesia.

Salah satu desain dapur yang menggunakan rangkaian produk Gen 7000 Miele.

Salah satu desain dapur yang menggunakan rangkaian produk Gen 7000 Miele.

Dalam video berdurasi 120 detik ini, terlihat Nicholas Saputra menampilkan kegiatan memasak di showroom Miele yang tampil baru setelah direnovasi. Uniknya, meski punya darah “bule”, bukan masakan Western yang dimasak oleh Nicho, melainkan resep-resep tanah air yang mempertegas cita rasa sajian Nusantara.

Baca Juga: Pantas Selama Ini Kita Salah, Terungkap Perbandingan Antara Pendingin Ruangan dan Kipas Angin, Mana yang Lebih Sehat?

Baca Juga: Tekankan Tak Ada Orang Ketiga, Kalina Ocktaranny Justru Ketahuan Tak Lagi Tinggal Satu Atap dengan Suami, Ini Fakta Terbarunya!

Mengenal dan menjadi pengguna produk Miele sejak 6 tahun lalu, Nicho, Alumnus Arsitektur UI, ini jatuh hati dengan brand Miele karena desain yang cantik secara visual, punya daya tahan yang luar biasa, dan juga mudah digunakan.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest