Follow Us

Jadi Referensi Akurat untuk Investasi Properti, Golden Property Awards 2021 Diumumkan 3 Bulan Lagi

Johanna Erly Widyartanti - Rabu, 09 Juni 2021 | 10:00
Ilustrasi properti
Kompas.com

Ilustrasi properti

IDEAOnline-Ingin berinvestasi properti namun masih wait and see, ingin tahu gambaran pasti kondisi industri properti saat ini?

Gambaran tentang pengembang dan pelaku bisnis properti yang tangguh bertahan meski terdampak pandemi Covid-19 dan terus berinovasi dengan produk dan sistem pemasaran yang baik, ada di Golden Property Awrads 2021 yang kini telah memasuki tahapan penjurian hingga akhir Juni ini.

Golden Property Awards adalah ajang dua tahunan untuk penghargaan di bidang properti berbasis riset satu-satunya di Indonesia.

Ada yang berbeda dari penyelanggaraan Golden Property Awards 2021 kali ini, yaitu dengan bergabungnya 99 Group sebagai penyelenggara acara, berkolaborasi dengan Indonesia Property Watch. Acara ini sekaligus menjadi salah satu rangkaian acara terbesar untuk Group hingga akhir 2021.

Baca Juga: Jadi Jawaban Semua Kerak yang ada di Perabotan Bahkan Bisa Hilangkan Bau Rokok, Ini Manfaat Baking Soda yang Jarang Diketahui, Ibu-ibu Harus Coba!

Baca Juga: Jadi Rahasia Tukang Kue, Enggak Sangka Begini Cara Menyimpan Tepung Beras di Dapur Agar Tak Berbau Apek

Golden Property Awards yang proses penilaiannya berbasis survei, riset, dan analisis independen ini, mendapat kepercayaan dari para pelaku bisnis properti, mulai dari pengembang, Real Estate Indonesia (REI), hingga Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI).

Dukungan dari 99 Group yang membawahi Rumah123.com dan 99.co dalam perluasan jangkauan konsumen, akan membuat hasil dari Golden Property Awards 2021 sebuah exposure bagi pelaku bisnis properti dan sekaligus menjadi referensi konsumen ketika melakukan investasi properti.

CEO 99 Group Indonesia, Chong Ming Hwee, menjelaskan “Untuk membawa Golden Property Awards menjadi lebih baik lagi, 99 Group akan memberikan dukungan dengan memperluas jangkauan konsumen berbekal market share kami yang mencapai 70% dari marketplace properti di Indonesia. Hasilnya tentu dapat memberikan tambahan exposure yang luar biasa untuk Golden Property Awards 2021.”

Baca Juga: Jadi Jawaban Semua Kerak yang ada di Perabotan Bahkan Bisa Hilangkan Bau Rokok, Ini Manfaat Baking Soda yang Jarang Diketahui, Ibu-ibu Harus Coba!

Baca Juga: Waspadai Iklan Bodong Penjualan Rumah Via Online, Pakai Fitur Ini!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest