Follow Us

Hati-hati Bikin Nyaman, Ruang Kerja atau Ruang Belajar di Rumah Nyatanya Memang Dicari Saat Pandemi, Begini 4 Desain yang Pasti Dibutuhkan!

Maulina Kadiranti - Jumat, 18 Juni 2021 | 12:00
 4 ide wujudkan ruang kerja di rumah yang asik!
freshome

4 ide wujudkan ruang kerja di rumah yang asik!

IDEAonline - Apapun yang dikerjakan, terkadang kita tak sengaja duduk di meja kerja, entah sedang minum kopi, baca buku, atau sekedar mengirim email dari laptop.

Meja kerja di rumah kini terasa penting, apalagi di masa pandemi seperti sekarang.

Saat ini, bekerja di rumah sudah bukan hal yang aneh. Entah bekerja penuh waktu, bekerja sambilan, atau menyelesaikan beberapa pekerjaan kantor.

Seringkali IDEA lovers tidak bekerja tapi melakukan pekerjaan yang membutuhkan ruang yang menyerupai ruang kerja, misalnya menemani anak belajar atau sekedar membaca buku.

Baca Juga: Pantas Saja Masuk Kamar Malah Sesak, Jangan Lagi Satukan Lemari dan Meja Rias di Kamar Tidur, Ini Kata Ahli!

Baca Juga: Tinggal di Hunian Bak Istana Bahkan Ruang Makannya Muat Orang Sekampung, Siapa Sangka Begini Kondisi Rumah Mantan Istri Rhoma Irama!

Berikut beberapa gagasan tentang meja kerja, mulai dari yang bersifat santai dan informal, sampai yang memang secara khusus difungsikan sebagai meja kerja formal di dalam rumah.

Meja Kerja Lesehan

 4 ide wujudkan ruang kerja di rumah yang asik!
Dok. Tabloid Rumah

4 ide wujudkan ruang kerja di rumah yang asik!

Meja pendek yang tidak dilengkapi kursi, bisa digunakan untuk IDEA lovers yang sering melakukan pekerjaan yang sifatnya berkelompok atau bersama-sama, tidak terlalu serius, dan tidak untuk jangka waktu panjang.

Baca Juga: Hasilnya Bisa Fantastis, Ubah Tampilan Rumah dengan Softfurnishing Ini

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest