Follow Us

Sempat Tertunda Dibuka, Hotel Tertinggi Kedua di Dunia Ini Mulai Terima Tamu, Intip Desain Mewahnya

Kontributor 01 - Sabtu, 26 Juni 2021 | 11:00
 Pemandangan dari hotel tertinggi di dunia, Hotel J, Shangai
Kompas.com

Pemandangan dari hotel tertinggi di dunia, Hotel J, Shangai

IDEAOnline-Pembukaannya diakui disambut antusiasme masyarakat yang ingin merasakan pengalaman tinggal, sebuah hotel mewah bernama Hotel J, baru saja dibuka di Shanghai pada Sabtu (19/6/2021).

Yang menjadikannya unik adalah hotel ini merupakan hotel tertinggi di dunia.

Baca Juga: Warga Se-Indonesia Pasti Nyesel Baru Tahu, Coba Tuangkan Susu Basi ke Tanaman Hias di Rumah, Lihat Manfaatnya!

Baca Juga: Hotel Paling Romantis dan Jadi Pelarian Mewah Para Pasangan, Skye Suites Sydney Masuk Peringkat Bergengsi Versi Tripadvisor

Hotel ini menempati lantai atas Shanghai Tower yang memiliki tinggi 632 meter, yang merupakan gedung tertinggi kedua di dunia setelah Burj Khalifa di Dubai.

Bila berkeinginan tinggal di sini, sebuah elevator membawa para tamu menaiki gedung pencakar langit berbentuk spiral tersebut dengan kecepatan 18 meter per detik.

Hotel ini berisi 165 kamar mewah. Meski pembukaannya sempat tertunda karena pandemi Covid-19, tetapi kini hotel mulai menerima tamu.

Mengutip Bangkok Post, jika ingin menginap di hotel ini, kamu harus mempersiapkan dana yang fantastis lantaran harga satu kamar per malamnya mencapai 450 dollar AS, atau setara dengan Rp 6,4 juta.

Dengan harga tersebut, kamu dan tamu lainnya akan menikmati fasilitas mewah. Mulai dari restoran, bar, spa, kolam renang lantai 84, dan semua fasilitas hotel kelas atas lainnya.

 Pemandangan dari hotel tertinggi di dunia, Hotel J, Shangai
Kompas.com

Pemandangan dari hotel tertinggi di dunia, Hotel J, Shangai

Kamu juga dapat dapat menghubungi pelayan khusus kapan saja, siang atau malam untuk melayani semua kebutuhan kamu.

Source : kompas

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest