Follow Us

Tolong Mulai Sekarang Hati-hati Letakkan Bak Penampungan Air dan Sampah di Depan Rumah, Ini Kata Feng Shui

Maulina Kadiranti - Kamis, 22 Juli 2021 | 12:59
Feng Shui Rumah
grid.id

Feng Shui Rumah

IDEAonline - IDEA lovers, bagaimana posisi bak penampungan sampah di rumah? Apa menghadap langsung ke hunian?

Melansir IDEAonline sebelumnya, ternyata sudah dijelaskan menurut Fengshui, keberadaan Bak penampungan air dan bak penampungan sampah di depan rumah harus dipertimbangkan.

Agar tidak merusak Qi atau energy kehidupan yang akan masuk ke rumah.

Dilansir dari Tabloid RUMAH edisi 91, pertimbangan tersebut tidak berlebihan, karena kalau letak bak air salah maka semua Qi yang akan masuk ke rumah justru tersedot hilang masuk ke bak air.

Baca Juga: Masa PPKM Tetap Ingin Terlihat Cantik? Berikut 5 Perlengkapan Rumah Tangga Ini Bisa Digunakan untuk Beauty Hacks, Pasti Kaget!

Baca Juga: Warga Se-Indonesia Pasti Belum Tahu, Begini Cara Efektif Kembalikan Kemampuan Indera Penciuman dan Perasa Akibat Covid-19

Bak penampungan air
tribunnews

Bak penampungan air

Sedangkan bila letak bak sampah salah, Sha Qi/energi pembunuh akan terdorong untuk menguasai rumah, sehingga penyakit dan problem rezeki selalu menghantui rumah tersebut.

Bila kedua objek tersebut ditata dengan benar, diharapkan Qi bisa lebih lancar masuk ke rumah dan Sha Qi dijauhkan dari rumah.

Berikut ini beberapa contoh penempatan bak air, beserta analisis baik-buruknya menurut Feng Shui.

Bak Air di Depan Pintu Utama

Bak penampungan air yang ada di bawah tanah (groundtank ) yang dibuat di halaman depan rumah, sebaiknya jangan diposisikan tepat di depan pintu utama.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest