Follow Us

Bongkar Harga Hotel Sampai Rp 22 Juta, Artis Ini Naik Pitam di Karantina Bak Tahanan, Fasilitasnya Bikin Elus Dada Sampai Harus Cuci Piring Sendiri

iDea Online - Jumat, 23 Juli 2021 | 19:30
Nikita Mirzani
instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Nikita Mirzani

IDEAonline - Sesuai Keputusan Menteri Kesehatan No. HK.01.07-MENKES-4641-2021 Tentang Panduan Pelaksanaan Pemeriksaan, Pelacakan, Karantina, Isolasi Dalam Pencegahan Covid-19,

Karantina adalah upaya memisahkan orang yang terpapar Covid-19, baik dari riwayat kontak erat atau riwayat bepergian ke wilayah yang telah terjadi transmisi komunitas.

Meski belum menunjukkan gejala, namun ada masa inkubasi virus, sehingga, karantina diterapkan untuk mengurangi risiko penularan.

Salah satu artis yang menjalani karantina di hotel adalah Nikita Mirzani.

Mengutip Grid.ID, Nikita Mirzani menyoroti fasilitas hotel bintang lima tempatnya di karantina, usai pulang dari Turki untuk kepentingan kerja.

"Indonesia berduka. Tapi beberapa orang membuat duka ini menjadi bisnis untuk keuntungan usaha nya masing-masing."

Baca Juga: Pantas Saja Mudah Basi, Ternyata Ini yang Harus Dilakukan Sebelum Santan Masuk Kulkas, Jadi Awet Sampai Sebulan!

Baca Juga: Bukti Pengujian Ion Plasmacluster Sharp, Beri Perlindungan bagi Keluarga dari Virus SARS-CoV-2 pada Droplet yang Melekat di Permukaan Benda

"Mudah-mudahan yah hotel-hotel mewah yang menampung orang-orang yang sedang di karantina tutup selama-lamanya. Agar tidak menyusahkan orang-orang yang tidak mampu untuk karantina di hotel tersebut," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, dikutip Grid.ID, Jum'at (23/7/2021).

Ibu tiga anak ini sendiri mengaku, hasil tes PCR dirinya sudah negatif.

Akan tetapi tetap saja pihak hotel memperlakukannya bak tahanan dalam penjara.

"Tidak bisa menghirup udara luar. Makanannya busuk. Udah hotel mahal tapi Di suruh nyuci piring dan lain-lain sendiri. Lalu kamar hotel pun panas. Tepatnya pengap," kata Nikita.

Source : Grid

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest