Follow Us

SolarPad Solusi Hemat Listrik Ramah Lingkungan, Solar Panel yang Tetap Hasilkan Energi Meski Mendung dan Hujan

Johanna Erly Widyartanti - Jumat, 30 Juli 2021 | 08:46
SolarPad dari Modena dibuat dari bahan yang tahan cuaca.
Modena

SolarPad dari Modena dibuat dari bahan yang tahan cuaca.

IDEAOnline-Melalui SolarPad, Modena memberikan solusi energi praktis, murah, sekaligus ramah lingkungan untuk menghemat listrik dan selamatkan bumi.

Sebagai bagian dari makhluk hidup di bumi, semua memiliki tanggung jawab untuk melindungi planet yang kita tinggali ini.

Baca Juga: Warganet Gerah dengan 'Konten Bathtub' Lee Jeong Hoon dan Istri yang Dinilai Vulgar, Pasangan Ini Tegaskan Hanya Ingin Mengedukasi

Baca Juga: Biar Keuangan Tak Jebol, Yuk Menghemat Pemakaian Lampu, Ini Caranya!

Sebagai bentuk kontrobusi untuk hal ini, lini produk baru diluncurkan oleh Modena, Modena Energy.

Modena Energy hadir untuk memberikan solusi energi praktis, murah, sekaligus ramah lingkungan kepada masyarakat dengan produk yang disebut Modena SolarPad.

Modena SolarPad merupakan paket solar panel dengan berbagai pilihan watt dan spesifikasi sesuai kebutuhan.

Tersedia paket solar system mulai dari 1350 watt hingga 4000 watt dengan Microinverter on grid (SL 1350 OGD, SL 1800 OGD, SL 2250 OGD, SL 3000 OGD, SL 4000 OGD).

Untuk kebutuhan kustomisasi penggunaan lebih jauh, varian paket hybrid yang menyertakan baterai untuk penyimpanan daya juga tersedia dari 1350 watt hingga 4000 watt (SL 1350 HBR, SL 1800 HBR, SL 3000 HBR, SL 4000 HBR).

Dijelaskan oleh Bagus Prastowo selaku Direktur Modena, perubahan iklim menjadi satu hal besar yang memantapkan Modena melakukan gerakan berarti, yaitu dengan merancang produk yang dapat memanfaatkan energi alternatif ramah lingkungan.

Baca Juga: Warga Se-Indonesia, Ternyata Tinggal Gunakan Minyak Kayu Putih Waktu Remote TV Tak Merespon, Begini Langkahnya!

Baca Juga: 5 Kiat Hemat Gunakan Listrik dan Tips Rencanakan Instalasi yang Benar

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular