Follow Us

Jadi Hunian Termahal di Dunia, Orang Terkaya di Asia Ini Bangun Rumah 27 Lantai, Dilengkapi dengan 600 Staf yang Siap Melayani!

Maulina Kadiranti - Senin, 09 Agustus 2021 | 10:00
Rumah Ambani
buzzfeed.com

Rumah Ambani

IDEAonline - Tahun 2018 lalu, film Crazy Rich Asians sempat populer, banyak masyarakat Indonesia yang mulai mengekspos kekayaan orang lain.

Di media sosial Twitter misalnya, tagar #CrazyRichSurabayans sempat jadi Trending Topic selama beberapa hari di tahun tersebut.

Jika bicara mengenai Crazy Rich Asia, nama keluarga Ambani tentu tidaklah asing didengar.

Rumah Mukesh Ambani
cnn

Rumah Mukesh Ambani

Baca Juga: Jadi Lebih Mudah Dibersihkan, Simak 8 Alasan Lainnya Kenapa Toilet Umum Tak Menyentuh Lantai, Hanya Sampai Lutut!

Baca Juga: Panci dan 8 Barang Ini Siapa Sangka Miliki Batas Waktu Kadaluarsa, Ada yang Cuma Setahun!

Klan Ambani merupakan keluarga terkaya di Asia saat ini. Bagaimana tidak, salah satu anggota keluarganya yakni Mukesh Ambani, merupakan salah satu orang terkaya di Asia sekarang.

Harta kekayaan konglomerat asal India itu, dimulai dari saat bisnis Reliance Industries Limited, dibangun Dhirubhai Ambani. Ia adalah ayah dari Mukesh Ambani.

Mendiang Dhirubhai Ambani merupakan taipan bisnis India yang membangun Reliance di Mumbai bersama sepupunya pada tahun 1958.

Bidang-bidangnya meliputi energi, petrokimia, sumber daya alam, tekstil, ritel, dan telekomunikasi.

Keluarga ini memiliki kekayaan mencapai 60 milliar dolar AS atau setara dengan Rp868 triliun, sebuah angka yang fantastis untuk nominal kekayaan.

Halaman Selanjutnya

Bangun Rumah 27 Lantai
1 2 3

Source : intisari-online.com

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest