Follow Us

Bukan Digunakan untuk Tidur, Dekorasi Kamar Ini Justru Berguna Lain, Diklaim Buat Tentara Jadi Tidak Terlihat!

Maulina Kadiranti - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 19:00
Ilustrasi kamuflase
Inhabitat

Ilustrasi kamuflase

IDEAonline-Dalam dunia desain interior, tren desain rumah semakin terfokus untuk membantu kita menciptakan tempat yang sesuai dengan gaya pribadi.

Misalnya sesuatu yang kita sukai, seperti warna, barang-barang dan semua yang kita sukai.

Salah satu yang mempengaruhi kenyamanan di kamar tidur adalah selimut.

Tapi benda ini ternyata tak hanya digunakan untuk tidur. Tapi, juga berguna untuk para tentara, untuk apa?

Baca Juga: Hanya Modal Garam dan Lidah Buaya yang Dioleskan pada Ketiak, IDEA lovers Pasti Kaget Usai Mencobanya dalam Semalam!

Baca Juga: Berlokasi di Kawasan Strategis, Siapa Sangka Rumah Mewah Ini Dijual dengan Harga Murah! Ternyata Dalamnya Masya Allah Bikin Elus Dada..

Kementerian Pertahanan Israel (MoD) dan Polaris Solutions, sebuah perusahaan teknologi survivabilitas yang berbasis di Israel, telah meluncurkan teknologi kamuflase baru yang membuat tentara hampir "tidak terlihat".

Mengutip Intisari-Online.com, selimut yang diberi nama Kit 300 ini terbuat dari bahan penyembunyi visual termal yang menggabungkan logam, serat mikro, dan polimer untuk mengurangi deteksi tentara menurut laporan The Jerusalem Post.

Bahannya, yang dapat berfungsi ganda sebagai tandu yang ringan, mempersulit mereka yang memakainya untuk dilihat oleh mata manusia, dan peralatan pencitraan termal, menurut situs web Polaris Solutions.

Tentara dapat menggunakannya untuk membungkus tubuhnya mereka sendiri.

Baca Juga: Berlokasi di Kawasan Strategis, Siapa Sangka Rumah Mewah Ini Dijual dengan Harga Murah! Ternyata Dalamnya Masya Allah Bikin Elus Dada..

Source : intisari-online.com

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest