Follow Us

Rumah Pintar Eksklusif dengan Sistem Manajemen Udara Cerdas Ada di PanaHome Deltamas Indonesia

Johanna Erly Widyartanti - Sabtu, 04 September 2021 | 12:27
Rumah pintar eksklusif dengan Complete Air Management System di SAVASA.
dok. PanaHome Deltamas Indonesia

Rumah pintar eksklusif dengan Complete Air Management System di SAVASA.

IDEAOnline-Smart Home yang dilengkapi teknologi terbaru Panasonic, Complete Air Management System, ini menggabungkan teknologi AC, sistem ventilasi, dan remote control IAQ.

Kesehatan dan kebersihan udara menjadi tuntutan di tengah banyaknya penyakit (termasuk Covid-19), yang disebabkan oleh virus yang melayang di udara.

Tuntutan ini telah membawa perhatian tambahan pada kualitas udara dalam ruangan atau bangunan untuk memastikan udara yang dihirup bersih dan sehat.

Rumah sehat dengan udara bersih dan segar sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu dari banyaknya tantangan yang dihadapi pemilik rumah di dalam ruangan adalah polutan yang tidak terlihat seperti PM2.5, bahan kimia berbahaya yang dikeluarkan oleh bahan bangunan dan furnitur, serta peningkatan konsentrasi CO2 saat kita bernapas.

Sebagai pemimpin global dalam teknologi dan inovasi dengan pengalaman lebih dari 60 tahun dalam kualitas udara dalam ruangan, Panasonic berkomitmen untuk menyediakan lingkungan hidup yang nyaman dengan udara berkualitas.

Menjamin udara bersih dan sehat, rumah pintar PanaHome Deltamas padukan teknologi AC, sistem ventilasi, dan remote control IAQ.

Untuk mengakomodasi kebutuhan ini, PT. PanaHome Deltamas Indonesia, yang merupakan bagian dari Panasonic Group, telah memulai penjualan dan pembangunan untuk 18 Smart Home di cluster ASA, yang untuk pertama kalinya, dilengkapi dengan teknologi terbaru Panasonic, yakni Complete Air Management System.

Baca Juga: Ciptakan Rumah Sehat dengan Ventilasi Silang, Bebas Lembap dan Virus

Savasa development site.
Dok. PanHome Deltamas Indonesia

Savasa development site.

Complete Air Management System Panasonic adalah sistem manajemen kualitas udara cerdas baru yang terus-menerus mendeteksi kualitas udara dalam ruangan. Sistem ini terdiri dari pendingin ruangan terbaru Panasonic dengan teknologi nanoeTM X, sistem ventilasi, dan Remote Control IAQ (Indoor Air Quality).

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest