Follow Us

Penambah Keseruan Main Game di Rumah, Speaker Gaming Berkualitas Suara 3D Ini Bisa Terhubung ke PC

Johanna Erly Widyartanti - Selasa, 07 September 2021 | 17:30
Kompatibel, speaker gaming ini bisa terhubung ke PC.
dok. LG

Kompatibel, speaker gaming ini bisa terhubung ke PC.

IDEAOnline- Didedikasikan untuk para gamer, speaker gaming berkualitas 3D ini memberi keterlibatan lebih antara pemain dan game yang dimainkan.

Penguat suara bernama LG UltraGear Gaming Speaker ini dikatakan menawarkan kualitas suara tiga dimensi (3D) yang membuat keterlibatan lebih antara pemain dengan game yang dimainkannya.

Speaker gaming seri GP9 ini juga menawarkan kontrol mudah serta kompatibilitas luas dengan Personal Computer (PC) dan konsol game terbaru.

Dengan desain desain yang menguatkan kesan canggihnya, perangkat audio gaming ini diposisikan menjadi pendamping sempurna bagi monitor gaming, terlebih perangkat monitor gaming premium LG UltraGear.

Salah satu keistimewaan yang ada pada LG UltraGear gaming speaker ada berkat gabungan teknologi 3D Gaming Sound dan algoritma HRTF (Head-Related Transfer Function).

Algoritma ini bekerja dalam rancangan khusus yang dapat menyesuaikan warna audio menurut genre game.

Dengan kolaborasi keduanya, pengguna dapat merasakan detail suara surround secara virtual yang lengkap dengan nuansa ruang, posisi dan arah yang realistis tanpa perlu menggunakan headset lagi.

LG UltraGear Gaming Speaker telah mendapatkan sertifikasi Hi-Res Audio yang menjamin para pemain game mendapatkan kualitas suara kelas utama saat bermain game favorit mereka.

Berkat adanya sampling rate yang lebih tinggi, Hi-Res Audio dapat menghadirkan reproduksi suara yang lebih kaya dan lebih lengkap sepanjang permainan.

Baca Juga: Bikin Perpustakaan di Rumah, Ide Lokasi dan 5 Langkah Menatanya

Baca Juga: Tersedia di 145 Negara! Video Streaming untuk Pendidikan Anak dari LG, Berkonten Ilmu Alam, Musik, Bahasa, dan Kemanusiaan

UltraGear Gaming Speaker dari LG
dok. LG

UltraGear Gaming Speaker dari LG

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest