Follow Us

Bikin Interior Cantik Biaya Murah, Kertas Kontak pada Furnitur Bertuliskan 'Dapat Dilepas' Salah Satu Caranya, Cek Lainnya!

Sesilia Alexandra - Senin, 01 November 2021 | 15:45
Miliki ruang interior yang apik dan fungsional tanpa mengeluarkan banyak biaya
Architectural Digest

Miliki ruang interior yang apik dan fungsional tanpa mengeluarkan banyak biaya

IDEAonline - Sesungguhnya, biaya mahal tidak dapat menjamin apa pun dalam desain interior.

Meski dengan banyak biaya, kita tetap memerlukan kreativitas dan pemahaman yang mendalam mengenai ruangan kita untuk bisa menciptakan ruang interior yang apik dan fungsional.

Sebaliknya, jika kita memiliki kreativitas dan pemahaman yang baik mengenai desain interior, kita bisa jadi tidak memerlukan biaya yang mahal untuk menciptakan ruang interior yang apik dan fungsional.

Baca Juga: 7 Kesalahan Desain yang Bikin Ruang Luas Terkesan Sempit

Namun, banyak orang bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan furnitur yang lebih murah untuk membuat rumah mereka terlihat bagus.

Sebenarnya, kunci utamanya adalah dengan membeli furnitur yang menawarkan fungsionalitas dan estetika. Furnitur sendiri memang merupakan salah satu aspek terpenting dalam desain interior.

Selebihnya, inilah beberapa trik jitu yang dapat mengubah furnitur murah IDEA Lovers menjadi lebih menarik, dilansir dari decoist.com.

Baca Juga: Desain Ramah Lingkungan, Ini Perbedaan Green Design dengan Sustainable Design

Cat Perabotan

IDEA Lovers mungkin mendapatkan meja rias yang tampak cantik dari toko barang bekas, tetapi meja tersebut terlihat sudah cukup usang.

IDEA Lovers dapat memperbaruinya dengan mengecatnya ulang.

Source : decoist.com

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest