Follow Us

IndobuildTech Expo 2021 Siap Digelar Secara Offline di JCC, Jakarta!

Akhmad Juanda - Selasa, 09 November 2021 | 06:15
Pameran IndobuildTech Expo 2021 siap digelar di JCC pada tanggal 17-21 November 2021.

Pameran IndobuildTech Expo 2021 siap digelar di JCC pada tanggal 17-21 November 2021.

IDEAonline.co.id (09/11/2021) - Pameran IndobuildTech Expo 2021 siap digelar di JCC pada tanggal 17-21 November 2021. Pameran tahunan terbesar building material dan interior IndoBuildTech Expo ke-19 kembali diselenggarakan oleh PT Debindo-ITE.

Penyelenggaraan pameran ke-19 IndoBuildTech Expo 2021 hadir menginspirasi dari gerakan nyata para pemangku kepentingan (stakeholders) IndoBuildTech Expo. Di antaranya adalah para pebisnis, arsitek, desainer interior, kontraktor, perencana dan pemilik proyek serta para pelanggan produk building material dan interior.

Selain untuk profesional dan pelajar terkait teknologi desain bangunan, IDEA Lovers yang berencana melakukan renovasi rumah, membangun rumah, atau mendekorasi disarankan untuk menghadiri pameran ini untuk mendapatkan berbagai inspirasi untuk menghadirkan hunian idaman.

Menurut Raditia Zafir, General Manager PT Debinto-ITE, kegiatan yang diselenggarakan secara offline, The 19th IndoBuildTech Expo 2021 merupakan kegiatan puncak dari serangkaian kegiatan IndoBuildTech Development Forum yang telah dilakukan secara online di kuartal 2 dan 3 tahun 2021.

“Penyelenggaraan IndoBuildtech Expo 2021 secara offline ini merupakan pameran yang pertama kali di Indonesia selama pandemi untuk sektor teknologi bangunan dan konstruksi," jelas Raditia .

Untuk menjamin kenyamanan dan kelancaran pameran, penyelenggara menerapkan protokol kesehatan ketat bagi para pengunjung dan peserta pameran serta berbagai kegiatan forum bisnis yang digelar selama pameran.

"Pada intinya, event ini merupakan sebuah kolaborasi dan kontribusi bagi pemulihan industri MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) di Indonesia, sekaligus mendorong pemulihan bisnis dan industri building material, interior serta konstruksi,” tambah Raditia.

Sebaiknya registrasi dulu di Website IndobuildTech 2021 sebelum datang ke lokasi pameran di JCC

Sebaiknya registrasi dulu di Website IndobuildTech 2021 sebelum datang ke lokasi pameran di JCC

IndobuildTech Expo 2021 juga didukung oleh banyak pihak terkait, termasuk dari kementerian dan asosiasi. Dengan demikian IndoBuildTech Expo 2021 menciptakan peluang efektif untuk kegiatan interaksi, negosiasi, transaksi dan business networking, sekaligus kesempatan untuk saling berbagi informasi dan wawasan baru.

IndoBuildTech Expo 2021 di JCC didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional (LPJKN), Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) DKI Jakarta, Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) Jakarta, Green Building Council Indonesia (GBCI), Ikatan Ahli Bangunan Hijau Indonesia (IABHI), Ikatan Quantity Surveyor Indonesia (IQSI), Ikatan Nasional Tenaga Ahli Konsultan Indonesia (INTAKINDO), dan Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (ASPERAPI).

Selain menampilkan ragam produk unggulan terkini dari para pemimpin pasar, IndobuildTech Expo 2021 juga mengandalkan kualitas dan harga yang lebih bersaing selama pameran, disertai inovasi baru.

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya

Latest