Follow Us

Bebaskan Mobil dari Virus dan Bau Tak Sedap, Sharp Hadirkan Car Air Purifier Terbaru di GIIAS 2021 dan IndoBuildTech Expo

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 18 November 2021 | 11:55
Car Air purifier bebaskan mobil dari virus dan bau tak sedap.
Dok. Sharp

Car Air purifier bebaskan mobil dari virus dan bau tak sedap.

IDEAOnline-Disemati teknologi plasmacluster yang melumpuhkan virus, bakteri dan jamur, termasuk virus Covid-19, Sharp rilis car air purifier terbaru, IG-NX2Y.

Tidak hanya di dalam ruangan, saat ini masyarakat juga membutuhkan proteksi di moda transportasi ruangan tertutup seperti kendaraan roda empat.

Guna memfasilitasi kebutuhan tersebut, Sharp Indonesia memperkenalkan Car Air Purifier IG-NX2Y.

“Pada masa pandemi kehadiran Sharp Car Air Purifier cukup esensial, sebab produk ini dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya. Pasalnya produk ini disemati teknologi Plasmacluster yang melumpuhkan virus, bakteri dan jamur, termasuk virus Covid-19, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman selama berkendara," ujar Yudha Eka Putra, PCI & AC Product Strategy Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Baca Juga: Tak Hanya Soal Gizi dan Mental yang Prima, Polusi Udara Ternyata juga Berpengaruh pada Keparahan Pasien Covid-19

Hadir dalam ukuran portable & futuristic design, kemampuan Car Air Purifier IG-NX2Y tidak dapat dianggap remeh. Dilengkapi teknologi Plasmacluster, Car Air Purifier IG-NX2Y memiliki fitur High Density (HD) NEXT, yang mampu menghasilkan 90.000 ion/cm3.

Teknologi ini menempatkan IG-NX2Y sebagai produk ion generator yang dapat memproduksi ion paling banyak di Indonesia, sehingga efektivitasnya dalam meningkatkan kualitas udara dan mengusir bau tidak sedap di mobil terjamin.

Baca Juga: 3 Siasat Mudah Atasi Panas dan Polusi pada Rumah Tropis di Tengah Kota

Car Air Purifier Sharp
Dok. Sharp

Car Air Purifier Sharp

Kemampuannya dalam membersihkan udara didukung dengan area cakupan yang luas yaitu 3,6m2 atau seluas rata-rata kabin mobil dan efektif dalam menyaring partikel berbahaya hingga per 10 mikron.

Car Air Purifier terbaru ini turut diperkaya dengan 3 pilihan kecepatan kipas, serta memiliki fitur Quick Clean (Turbo Mode) yang dapat membersihkan debu dan bau tidak sedap lebih cepat 30% dalam waktu 25 menit.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest