Follow Us

Jadi Pahlawan Pandemi, 3 Milenial Menerima Apresiasi ‘Home For Heroes’

Johanna Erly Widyartanti - Jumat, 24 Desember 2021 | 06:18
Rumah kos eksklusif di Gandaria, Jakarta Selatan.
Dok. Rukita

Rumah kos eksklusif di Gandaria, Jakarta Selatan.

IDEAOnline-Hunian gratis kepada para milenial aktivis sosial atas inisiasi kegiatan yang dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi.

Apresiasi yang diberikan melalui program “Home For Heroes”, ini diberikan oleh Rukita, perusahaan coliving, atas inisiatif-inisiatif positif dalam membawa perubahan baik di sekitarnya.

Sabrina Soewatdy, CEO Rukita menjelaskan, melalui program ini, Rukita memberikan apresiasi berupa kesempatan kepada seluruh 'Hero' untuk tinggal di unit Rukita secara gratis selama 6 bulan.

“Melalui program Home For Heroes ini kami memberikan kesempatan bagi para ‘Hero’ untuk tinggal di unit kami secara gratis,” kata Sabrina dalam siaran pers yang diterima IdeaOnline, Rabu (22/12/2021).

Baca Juga: Hidroponik di Rumah Kos Lahan Sempit, Empat Hal Ini Harus Dipenuhi

Selama 2 bulan (November hingga Desember 2021), Rukita telah membuka pendaftaran secara publik lewat sosial media Rukita kepada para milenial yang ingin ikut serta program ini.

Menggandeng komunitas Turun Tangan untuk menominasikan kandidatnya, seleksi dilakukan dan terpilih 3 sosok milenial “Pahlawan Pandemi” para inisiator program-program inspiratif di tengah Pandemi.

1. Muhammad Alif (23 th): ‘Cebanan’ (Charity Tanpa Beban)

Melalui program ‘Cebanan’, Alif mengajak rekan-rekannya di kampus dan lingkungan tinggalnya di Tangerang untuk bersama-sama mengumpulkan donasi untuk diberikan kepada orang-orang tidak mampu di sekitar Tangerang dan Jakarta.

Muhammad Alif, salah satu penerima program Home for Heroes Rukita.
Dok. Rukita

Muhammad Alif, salah satu penerima program Home for Heroes Rukita.

Donasi diberikan kepada para fakir miskin di jalanan, pemulung keliling, hingga panti asuhan yang disebarkan bersama teman-temannya.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest