Follow Us

Pindah Agama Setelah Melihat Ilustrasi di Koran, Petinju Legendaris Ini Ternyata Miliki Hunian Mewah Seharga Rp 238 Miliar, Begini Penampakannya!

Maulina Kadiranti - Senin, 17 Januari 2022 | 10:35
Muhammad Ali

Muhammad Ali

IDEAonline - IDEA lovers, ternyata Mendiang Muhammad Ali miliki Rumah Mewah yang harganya tembus Rp 238 Miliar, Simak di sini.

Selama 32 tahun, petinju legendaris Muhammad Ali bertarung dengan penyakit Parkinson. Ali tutup usia pada 74 tahun setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Parkinson adalah penyakit degeneratif yang menyerang otak dan umumnya terjadi pada usia lanjut atau di atas 60 tahun.

Penyebab parkinson hingga saat ini belum diketahui pasti. Selain karena faktor usia, para ahli menduga benturan keras pada kepala juga bisa memicu parkinson.

Selain penyakitnya, ternyata banyak yang belum tahu mengapa Ali memilih Islam sebagai agamanya.

Baca Juga: Tolong Jangan Lakukan Lagi, Tidur Saat Lampu Menyala Bisa Bawa Malapetaka, Ini Alasannya!

Baca Juga: Siapa Sangka Sekarang Tak Terpakai, Begini Asal Mula Pembangunan Jembatan Choluteca yang Viral Usai Tak Dialiri Sungai, Aliran Air Berubah Arah?

Melansir Tribunstyle, petinju kelas berat tersebut sebelumnya memiliki nama Cassius Clay Jr.

Pada awalnya, Ali tertarik untuk masuk Islam saat melihat sebuah kartun di koran.

Kartun tersebut menggambarkan seorang pemilik budak kulit putih memukul budak hitamnya dan meminta orang tersebut berdoa kepada Yesus.

Sejak September 1963, Ali telah disebut-sebut bergabung dengan komunitas yang memperjuangkan hak-hak Islam di Amerika Serikat.

Baca Juga: Siapa Sangka Jadi Penyebab Datangnya Penyakit Berbahaya yang Renggut Nyawa Ibu Ani, Kenali Bahaya Obat Nyamuk!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest