IDEAonline-Tahukah IDEA lovers mengenai teknologiUnified ID 2.0?
Unified ID 2.0 merupakan solusi identitas generasi masa depan yang merupakan open-source digital framework.
Teknologi ini berfungsi untuk meningkatkan transparansi, privasi, dan kontrol konsumen sambil menjaga pertukaran nilai dari iklan yang relevan di seluruh saluran dan perangkat.
Kehadiran Unified ID 2.0 memungkinkan pihakpublisheruntuk menyamarkan data pihak pertama yang mereka miliki.
Baca Juga:Jadi 5 Hari, Ternyata Pemerintah Telah Mengubah Aturan Masa Karantina Luar Negeri untuk Orang Ini
Baca Juga:Cara Menentukan Posisi Tidur Bumil, Sebaiknya Bantal Diposisikan Dibawah Kepala dan Bahu
Selain itu, ini juga memungkinkan pemasar untuk mengoptimalkan data tersebut serta mengukur efektivitas investasi media yang mereka keluarkan.
Dalam pengembangannya, Unified ID 2.0 dirancang untuk memperbaiki transparansi, privasi, dan kontrol atas data pengguna internet.
Hal ini dilakukan tanpa menghilangkan fungsi yang memungkinkan relevansi iklan lintas perangkat.
Dipelopori oleh The Trade Desk, Unified ID 2.0 memberikan kendali kepada konsumen dalam mengelola privasi identitasnya yang terhubung melalui alamat email yang terenkripsi.
KG Media, yang merupakan bagian dari grup Kompas Gramedia, menggandeng The Trade Desk untuk pengimplementasian Unified ID 2.0.