Follow Us

Temukan Lubang Usai Memindahkan Furnitur, Wanita Ini Shok Sekaligus Takut Setengah Mati Pas Tau Fungsi Ruang Rahasia Tersebut, Jadi Bukti Perang Dunia

Maulina Kadiranti - Sabtu, 12 Februari 2022 | 07:00
Tempat perlindungan bom bawah tanah dari tahun 1950-an.
nypost.com

Tempat perlindungan bom bawah tanah dari tahun 1950-an.

IDEAonline - Rumah merupakan salah satu yang cukup penting bagi semua orang, sesedarhana apapun rumah, orang tetap menginginkannya sebagai tempat pulang dan berlindung.

Mengingat pentingnya rumah, orang pun mendesain rumah sebaik mungkin agar menjadi tempat yang nyaman dan selalu dirindukan.

Tahukah IDEA lovers tak hanya rumah dengan ruangan rapi saja yang diinginkan oleh orang, namun mereka juga menginginkan rumah dengan ruangan tersembunyi.

Pasalnya seseorang menginginkan ruang tersembunyi tak hanya untuk tempat bersembunyi, tetapi jiga bisa dijadikan sebagai ruang pribadi, tempat belajar, untuk menghibur diri dengan mencari ketenangan.

Baca Juga: Alasan Ahli Paparkan Bahwa Ponsel Jauh Lebih Berbahaya dari Dudukan Toilet, IDEA Lovers Temukan Sumber Penyakit Lainnya!

Baca Juga: Jangan Lagi Gunakan Bola Lampu Neon di Kamar, Ternyata 7 Benda Ini Harus Disingkirkan dari Ruang Tidur, Kenapa?

Namun ruangan tersembunyi di rumah ini berbeda, malah bikin ketakutan setengah mati!

Itulah yang dirasakan Jennifer Little, wanita asal California, Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari nypost.com pada Minggu (21/3/2021), sekitar dua minggu lalu, Little menemukan sebuah ruangan tersembunyi yang menyeramkan bak seperti film horor.

Saat itu, dia sedang memindahkan furnitur di dalam area rumahnya.

Lalu dia menemukan lubang di bawah karpet di kamar tidurnya.

Baca Juga: Siap-siap Mendengar Jeritan Mengerikan, Ternyata Ada 5 Stasiun Kereta Api Terseram dan Paling Berhantu, Jangan Coba-coba ke Sana!

Source : intisari

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest