IDEAOnline.com – Jayaboard kembali menorehkan prestasi dalam ajang Top Brand Award 2022. Pada ajang yang diselenggarakan oleh Frontier Group tersebut, Jayaboard sukses menempati posisi puncak sebagai merek terpopuler pada kategori The Best Gypsum Board dan The Best Ceiling.
Penghargaan tersebut turut menandai konsistensi Jayaboard sebagai market leader papan gipsum di Indonesia dalam mempertahankan posisi puncak di ajang Top Brand Award 2022 secara berturut-turut selama beberapa tahun terakhir.
Sertifikat penghargaan Top Brand Award 2022 diserahkan secara langsung oleh Fandy Santoso selaku Direktur Frontier kepada Presiden Direktur Jayaboard Ahmad Hamdani pada Rabu (16/3/2022).
Adapun penyerahan sertifikat tersebut dilakukan di kantor pusat Jayaboard yang berlokasi di Gedung Palma Tower, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Baca Juga: Wujudkan Studio Musik Impian nan Sederhana di Rumah, Intip Inspirasinya dari Musisi Ello
Sebagai informasi, keberhasilan Jayaboard sebagai pemenang pada dua kategori di Top Brand Award 2022 didasari oleh tiga parameter penilaian.
Ketiga parameter tersebut adalah top of mind atau merek papan gipsum pertama yang diingat oleh konsumen, last usage atau paling banyak digunakan konsumen, dan future intentions atau mampu menciptakan loyalitas konsumen sehingga banyak direkomendasikan oleh konsumen.
Untuk kategori The Best Gypsum Board, Jayaboard berhasil mencatatkan total Top Brand Index (TBI) sebesar 38,1 persen dalam kategori online dan offline.
Sedangkan untuk kategori The Best Ceiling, Jayaboard mendominasi dengan TBI mencapai 41,4 persen dengan responden yang berasal dari berbagai segmen ritel, mulai dari residensial, project, hingga commercial buildings.
Baca Juga: Selain Budget, Coba Pertimbangkan 3 Hal Ini Saat Pakai Jasa Arsitek, Anti Gagal!
Dalam keterangan resmi yang diterima IDEAOnline, Senin (21/3/2022), Presiden Direktur Jayaboard Ahmad Hamdani menyampaikan, salah satu alasan Jayaboard dapat mempertahankan posisi prestisius tersebut adalah konsistensi dan komitmen dalam memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.
Selama 29 tahun, Jayaboard terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan, sistem, dan produk dengan tetap memperhatikan keberlangsungan lingkungan dan alam di sekitar.
“Berfokus pada kebutuhan pelanggan, Jayaboard memfasilitasi end to end services terlengkap, mulai dari asistensi pemilihan produk maupun sistem yang tepat dan tersertifikasi untuk proyek, customer service, hingga on-site training,” kata Ahmad.
Sebagai pelopor papan gipsum di Indonesia, Jayaboard juga merambah ranah digital melalui aplikasi Jayaboard di ponsel. Aplikasi tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur dan layanan yang dapat memudahkan pelanggan dalam mencari produk Jayaboard pilihan.
Baca Juga: Bingung Ingin Mendandani Headboard? Pecinta Pinterest Cobain 5 Ide Headboard Kayu Berikut!
Selain itu, Jayaboard juga menghadirkan aplikasi JayaPRO sebagai wadah komunitas bagi pekerja proyek bangunan yang ingin menambah wawasan, kemampuan, dan relasi dalam dunia konstruksi.
Setelah terdaftar sebagai anggota di aplikasi JayaPRO, pengguna juga berkesempatan untuk mengikuti berbagai pelatihan yang diadakan oleh Jayaboard.
Sifat proaktif Jayaboard di ranah digital merupakan bentuk komitmen Jayaboard dalam berinovasi. Hal tersebut juga diharapkan dapat menjadi salah satu faktor signifikan yang membedakan Jayaboard sebagai merek premium di market Indonesia.
Lebih lanjut, Ahmad menjelaskan, Jayaboard juga terus menciptakan inovasi melalui produk, sistem, dan pelayanan yang selalu menitikberatkan beberapa hal esensial. Inovasi dilakukan dengan mempertimbangkan manajemen lingkungan untuk memastikan sustainability, kesehatan, dan keamanan lingkungan.
“Selain perhatian kami terhadap kelestarian lingkungan, peningkatan kualitas kehidupan masyarakat melalui bangunan berkualitas merupakan visi dan misi utama yang diemban oleh Jayaboard dalam menjalankan segala kegiatan bisnis,” imbuh Ahmad.
Ahmad pun menuturkan, Jayaboard akan terus melakukan inovasi secara berkala, baik melalui kolaborasi yang inspiratif maupun melalui teknologi, produk, dan sistem ter-update.
Inovasi tersebut diharapkan mampu menciptakan solusi dinding serta plafon gipsum andalan yang terjamin kualitasnya, serta dapat menjawab seluruh kebutuhan masyarakat Indonesia, kini dan seterusnya.