Follow Us

Gaya Industrial dan Rustic Rupanya Dapat Dipadukan untuk Menciptakan Ruangan yang Ramah dan Nyaman Lho! Berikut Caranya!

Sesilia Alexandra - Sabtu, 26 Maret 2022 | 16:03
Interior bergaya industrial-rustic
Decoholic

Interior bergaya industrial-rustic

IDEAonline - Gaya industrial dan rustic adalah dua gaya interior yang populer pada era ini.

Namun, tahukah IDEA Lovers bahwa kedua gaya ini bisa digabungkan untuk menambahkan sentuhan individualitas ke ruangan IDEA Lovers?

Nyatanya, kombinasi yang seimbang dari dua gaya yang sangat berbeda ini dapat menciptakan tampilan yang sangat berbeda dan saling melengkapi.

Hasil dari perpaduan ini adalah ruang modern dengan suasana yang ramah dan nyaman.

Apabila IDEA Lovers tertarik dengan kombinasi ini, yuk simak artikel yang dilansir dari decoist.com berikut ini untuk mendapat tips cara memadukan kedua gaya ini!

Baca Juga: 5 Tren Penataan Ruang Keluarga yang Ciptakan Suasana Segar

Tambahkan Nuansa Hangat

Sementara lantai beton yang dipoles adalah salah satu estetika yang lebih umum dalam ruangan bergaya industrial, mereka mungkin tidak sesuai dengan pandangan kita mengenai ruang yang ramah.

Ketika gaya industrial tampak terlalu dingin untuk selera kita, lanjutkan dan tambahkan beberapa aksen untuk membumbuinya.

Misalnya, kita dapat melapisi tampilan industrial ini dengan permadani Maroko yang berani untuk menambah kehangatan dan kenyamanan.

Warna-warna hangat dan detail yang kaya menambahkan sentuhan visual yang indah dan menciptakan area tempat duduk yang nyaman.

Baca Juga: Kini Membersihkan Noda Kamar Mandi Tidaklah Sulit, Coba Gosokkan Buah Satu Ini, Kerak Hilang Selamanya

1 2 3 4

Source : decoist.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest