Follow Us

Bukan Cuma Mimpi, Sekarang Kita Sudah Bisa Menikmati Hotel Berlapis Emas di Vietnam, Segini Kocek yang Harus Dibayar

Maulina Kadiranti - Kamis, 31 Maret 2022 | 07:00
Tampilan kamar mandi yang didesain dengan lapisan emas 24 karat.
Kompas.com

Tampilan kamar mandi yang didesain dengan lapisan emas 24 karat.

IDEAOnline - Menginap di hotel tentu merupakan pilihan yang cukup berani untuk IDEA lovers yang pergi berwisata ke suatu tempat yang mana belum mengenal daerah tersebut.

Mengapa disebut sebuah pilihan yang berani? Hal ini tidak terlepas dari harga menginap di sebuah hotel yang rata-rata lebih mahal dibandingkan dengan penginap biasa.

Selain harganya yang mahal, hotel juga mempunyai kekurangan yakni IDEA lovers tidak bisa untuk tinggal dalam waktu yang lama karena tidak disediakan paket untuk menginap dalam waktu yang lama sehingga akan benar-benar menguras uang dengan cepat.

Apalagi jika fasilitas yang ditawarkan spesial bahkan dengan pengalaman menginap di bangunan berlapis emas.

Baca Juga: Bukan Sekadar Bayar, Begini Cara Mudah Memilih KPR Terbaik untuk Rumah Idaman

Baca Juga: Jadi Negara Penghasil Sampah Makanan Terbesar, Mulai Sekarang Simpan Makanan di Kulkas dengan Benar, Ini Fungsi Rak Atas..

Sebuah hotel di Vietnam, Dolce Hanoi Golden Lake Hotel, menawarkan pengalaman berbeda dibanding hotel pada umumnya di dunia.

Melansir kompas.com, para tamu akan disuguhi segala kemewahan fasilitas dengan lapisan emas 24 karat mulai dari interior depan, lobby, hingga kamar hotel.

Hotel bintang lima ini dibangun dan dimiliki Hoa Binh Group dan dikelola oleh Wyndham Hotels & Resorts Inc yang berpusat di Amerika Serikat.

Tampilan bangunan Dolce Hanoi Golden Lake Hotel ini sangat kontras dengan bangunan-bangunan era Soviet di sekitarnya yang telah lekang usia.

Baca Juga: Siapa Sangka Menata Layout Ruangan Semakin Mudah, Ibu-ibu Ini 6 Langkah yang Harus Diikuti!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest