Follow Us

Jaga Estetika Jendela dengan Rutin Membersihkannya, Simak Tipsnya!

Sesilia Alexandra - Senin, 04 April 2022 | 11:05
Ilustrasi membersihkan jendela
Clean My Space CT

Ilustrasi membersihkan jendela

IDEAonline - Tidak banyak dari kita rutin membersihkan jendela di rumah, terutama apabila jendela tersebut berada pada lokasi yang sulit dijangkau.

Padahal nyatanya, untuk menjaga estetika dan fungsionalitas jendela, kita harus membersihkan bingkainya sekali atau dua kali setahun.

Bahkan, IDEA Lovers mungkin perlu melakukan ini sedikit lebih sering jika tinggal di dekat laut di mana paparan garam tinggi, atau di kota yang sibuk dan dekat dengan jalan utama atau lokasi industri.

Nah, untuk IDEA Lovers yang sangat jarang membersihkan jendela dan membutuhkan tips untuk membersihkannya, yuk simak artikel yang dilansir dari realhomes.com (25/03/2022) berikut ini!

Baca Juga: Ini yang Dibutuhkan Ibu-Ibu, Tips dan Trik Saat Mencuci Pakaian!

Cara Terbaik untuk Membersihkan Jendela

Ada beberapa cara berbeda yang dapat dilakukan saat membersihkan jendela, tergantung pada seberapa kotor jendela, seberapa besar ukurannya, berapa banyak waktu yang dimiliki, dan apakah IDEA Lovers lebih suka menggunakan bahan pembersih alami seperti cuka atau tidak.

Ini adalah beberapa tips terbaik mengenai cara membersihkan jendela:

  1. Pilih Hari yang Tepat untuk Membersihkan Jendela
Jangan membersihkan jendela di hari yang cerah, tundalah mencuci jendela sampai hari mendung.

Mungkin lebih mudah untuk melihat noda pada hari yang cerah, tetapi sinar matahari yang mengeringkan jendela terlalu cepat biasanya menjadi penyebab munculnya goresan.

Baca Juga: Aplikasikan Gaya Desain Neoklasik dengan Beberapa Tips Berikut!

Source : Real Homes

Editor : Maulina Kadiranti

Latest