Follow Us

Mulai dari Mengganti Karpet dan Membersihkan Peralatan Makan, Ini 5 Hal yang Tak Boleh Ketinggalan Saat Mempersiapkan Idul Fitri

Maulina Kadiranti - Selasa, 12 April 2022 | 15:02
Ayo, Lakukan 5 Hal Ini Untuk Mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri

Ayo, Lakukan 5 Hal Ini Untuk Mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri

IDEAonline- Membenahi rumah memang menjadi salah satu aktivitas yang menyebalkan.

Biarpun begitu, IDEA lovers harus membiasakan diri untuk membuat rumah dalam keadaan bersih dan rapi.

Rumah yang bersih membuat ruang bagi sarang kuman dan bakteri semakin sempit. Ditambah lagi, debu dan sumber alergi yang kerap bersarang di karpet, tempat tidur, sofa, jadi semakin berkurang karena selalu dibersihkan.

Apalagi saat Ramadan dan Idul Fitri, umumnya masyarakat disibukkan dengan berbagai kegiatan mempercantik rumah dan bersih-bersih, mulai dari ekterior hingga interior. Ya, banyak orang yang berbondong-bondong untuk melakukan persiapan rumah jelang Idul Fitri.

Berikut 5 persiapan di dalam rumah jelang Lebaran.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Pengharum Kamar Mandi yang Bisa Bikin Rumah Makin Segar, Mulai dari Rp 8,000an

Baca Juga: Jangan-jangan Adalah Warna Favorit, Siapa Sangka Gunakan Warna Ini pada Seprei Bikin Kutu Busuk Makin Nyaman!

Buat daftar panduan

Bila sudah mempersiapkan Lebaran dari jauh-jauh hari dan tak mempersoalan mengenai budget, maka IDEA Lovers diizinkan untuk membeli perabotan baru. Namun, jangan terlalu over excited.

Segala sesuatu yang berlebihan, tidaklah baik. Pertimbangkan dulu, mana perabot yang memang harus diganti dan mana yang tidak. Buat daftarnya sebagai panduan, sehingga IDEA Lovers pun tidak keluar jalur.

Merapikan taman

Baca Juga: Manfaat Meletakkan Potongan Daun Pandan di Bawah Kasur, Siapa Sangka Khasiatnya Mengagumkan

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest