Follow Us

Resmi Jadi Penyiar Prambors, Gofar Hilman Ternyata Miliki Tampilan Hunian yang Nyaman, Begini Penampakannya!

Maulina Kadiranti - Senin, 23 Mei 2022 | 11:14
Gofar Hilman kembali jadi perbincangan hangat
Instagram.com/pergijauh

Gofar Hilman kembali jadi perbincangan hangat

IDEAonline -Nama Gofar Hilman kembali jadi perbincangan hangat di dunia maya usai diumumkan menjadi penyiar di Prambors.

Gofar akan siaran di jam primetime pagi hari, yang sebelumnya diisi oleh Desta dan Nycta Gina. Nantinya, Gofar akan menjadi penyiar dalam program Prambors Morning Show.

Melansir laman resmi website Prambors, Minggu, 22 Mei 2022, General Manager Prambors, Iqbal Tawakkal, memilih Gofar lantaran cocok untuk mempresentasikan ke generasi muda dengan semangat muda.

Baca Juga: Suka Menumpuk Baju Kotor di Kasur Bisa Sebabkan Kutu Busuk Hinggap, Atasi dengan Cara Berikut Ini!

Baca Juga: Bisa Jadi Salah Mengaplikasikan Kaca Buat Rumah Makin Panas, Terungkap 7 Cara Cegah Efek Rumah Kaca

Sebagai informasi, tiga bulan setelah Gofar Hilman memutuskan berhenti dari Hard Rock FM pada April 2021, pria kelahiran 26 April 1983 itu dituduh melakukan pelecehan seksual oleh Syerin melalui akun Twitter @quweenjojo.

Siapa sangka kejadian itu haya delusi dari pihak korban.

“Pada tanggal 8 Juni kenapa saya mencuitkan hal itu karena adanya trigger atau pancingan dari tweet lain yang ada sebelumnya yang membahas isu serupa.

Saya mengalami delusi atau dorongan yang bersifat imajinatif dari diri pribadi untuk menceritakan hal tersebut ke publik,” ucap Syerin

Melalui video yang diunggah Syerin ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada Gofar Hilman, keluarga Gofar Hilman, dan juga seluruh pihak yang terdampak atas tweet yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Lalu, bagaimana tampilan kediaman penyiar satu ini?

Baca Juga: Terungkap Lokasi Pernikahan dan Pria Korea yang Kini Menjadi Pendamping Hidup Maudy Ayunda, Tak Sangka Teman Kuliahnya Sendiri!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest