Follow Us

Tingkatkan Estetika Ruang Makan Minimalis dengan Semburan Warna, Berikut Beberapa Idenya!

Sesilia Alexandra - Senin, 06 Juni 2022 | 09:25
Ilustrasi ruang makan dengan dinding aksen biru
Olive + Opal Interiors

Ilustrasi ruang makan dengan dinding aksen biru

IDEAonline - Meski minimalisme adalah tren yang disukai banyak orang, semburan warna nyatanya akan menjadi tambahan yang menarik di ruang makan.

Ruang makan minimalis dengan cipratan warna cerah akan terasa jauh lebih menawan dibandingkan dengan ruang makan yang hanya menggunakan warna netral.

Alih-alih hanya menggunakan latar belakang putih, abu-abu, dan krem, kita selalu dapat menambahkan lapisan warna cerah ke dalam campurannya untuk mengusir rasa bosan.

Dilansir dari decoist.com, berikut adalah cara untuk meningkatkan pesona ruang makan minimalis dengan warna yang menarik.

Baca Juga: Jaga Kelestarian Bumi, Dekorasi Rumah dengan Cara yang Ramah Lingkungan!

Cara Menambahkan Warna dalam Gaya

Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan warna pada ruang makan minimal tanpa menghilangkan daya tarik minimalis ruangan.

Salah satu opsi termudah dan paling populer adalah menggunakan latar belakang dalam warna gelap dan cerah.

Pendekatan ini cukup sederhana dan dengan serangkaian aksen dalam warna yang serasi, kita dapat menciptakan ruang makan yang berbudaya tetapi tetap dipenuhi dengan banyak kecerahan visual.

Warna aksen itu bisa kuning, biru, atau merah, di sebagian besar ruang makan minimal, latar belakangnya memungkinkan kita untuk menggunakan hampir semua warna yang lebih berani.

Namun, pastikan untuk tidak menggunakan lebih dari satu atau dua warna di ruang makan ini.

Source : decoist.com

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest