Follow Us

Padukan Warna Putih ke Ruang Tamu untuk Memaksimalkan Ruang, Ikut Tips Berikut!

Sesilia Alexandra - Senin, 06 Juni 2022 | 07:00
Ilustrasi ruang tamu kecil berwarna putih
Pinterest

Ilustrasi ruang tamu kecil berwarna putih

IDEAonline - Menciptakan keseimbangan antara estetika dan fungsionalitas ruangan sering kali menjadi tantangan bagi banyak orang.

Padahal, semua orang tentunya ingin memaksimalkan kedua aspek tersebut dalam ruangan mereka.

Nyatanya, cara termudah untuk mencapai keduanya adalah menggunakan warna putih untuk menciptakan ruangan modern yang indah dan praktis.

Warna putih dapat beradaptasi dengan berbagai gaya, dan bahkan jika diaplikasikan pada ruangan yang kecil, ia dapat memberi banyak keuntungan.

Warna ini pun akan terlihat cantik jika digunakan pada ruang tamu.

Dilansir dari decoist.com, berikut adalah beberapa cara untuk memadukan warna putih pada ruang tamu yang kecil untuk memaksimalkan ruangan.

Baca Juga: Malas Pakai AC Ternyata Mencegah Kulit Kering dan Gatal, Siapa Sangka Ini Dia Efek Tidak Baik dari Penggunaan AC

Menghemat Ruang dengan Warna

Putih adalah warna paling dasar dan termudah untuk digunakan di ruang tamu kecil dan keuntungan menggunakan warna ini lebih dari sekadar estetika.

Selain memberikan ruangan tampilan yang lebih ceria, warna putih pada ruang tamu juga memungkinkan penyebaran cahaya alami dan buatan yang lebih merata.

Ruangan terasa jauh lebih luas dengan latar belakang putih monokromatik.

Kita juga dapat melangkah lebih jauh dengan menghilangkan setiap warna lain di ruangan dan hanya menggunakan warna putih.

Source : decoist.com

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest