Follow Us

Resmi Dibuka, Ini yang Harus Diketahui Sebelum Datang ke ARCH:ID 2022

Maulina Kadiranti - Jumat, 15 Juli 2022 | 15:09
Resmi Dibuka, Ini yang Harus Diketahui Sebelum Datang ke ARCH:ID 2022

IDEAonline -Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) bersama dengan PT. Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition kembali menyelenggarakan ARCH:ID (Indonesia Architecture Conference & Exhibition) pada 14-17 Juli 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang dengan tema Sebentang, Serentang, Segendang, merupakan refleksi dari keberagaman arsitektur yang ada di Indonesia.

Pada penyelenggaraan yang ke-2 , ARCH:ID tidak hanya membahas arsitektur dan industri dari “jalur utama” yang selama ini mendominasi perhelatan serupa, melainkan membuka ruang lebih luas untuk semua aspek arsitektur dari pulau, kota, desa, dan semua ruang hidup yang mungkin ada di Indonesia.

Baca Juga: Kasih Tahu Pembantu, Mulai Hari Ini Jangan Simpan Kentang Kupas Dekat Sayur Busuk, Begini Cara Agar Kentang Awet Berbulan-bulan!

Baca Juga: Jangan Sampai Kena Omel Mertua, Ternyata Lap Dekil nan Kotor Bisa Bersih Lagi Hanya dengan Barang Murah, Begini Cara Mencucinya!

IDEA lovers akan merasakan experience yang berbeda dari kegiatan sejenis karena desain area pemeran akan dibuat tidak mengikuti desain konvensional pameran pada umumnya.

Ketinggian booth yang diatur juga akan menciptakan skyline serta kolaborasi antara arsitek dengan industri menciptakan ambience arsitektur yang kental akan desain.

Selain pameran dari mitra IAI, ARCH:ID juga akan menampilkan Featured Exhibition yang menampilkan karya-karya arsitek dan di desain oleh arsitek muda, instalasi yang akan ditampilkan antara lain :

  1. IAWR (Indonesian Architecture Week) – Rio
  2. Student Best Final Project
  3. IAI Awards & 4 Nations Book
  4. Health x Architecture : How Architecture Combats Disease
  5. Sustainable Construction Material Awards (Finalist)
  6. IAI Bali
PROGRAM – PROGRAM LAIN

Baca Juga: Bingung Memilih Wallpaper yang Ideal untuk Rumah Anda? Berikut Tipsnya!

Baca Juga: Debu dan Kotoran Memang Meresahkan, Simak 5 Tips Menyapu Agar Rumah Tetap Bersih

ARCH:ID 2022 disebut sebagai festival arsitektur karena acara yang beragam dalam satu kegiatan. Tidak hanya kegiatan utama Konferensi dan Pameran, kegiatan lain yang dapat dinikmati antara lain :

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest