Follow Us

Baru Sekarang Tahu, Ternyata Banyak Piring Melamin Palsu di Pasaran, Begini Cara Membedakannya..

Maulina Kadiranti - Rabu, 27 Juli 2022 | 14:58
Baru Sekarang Tahu, Ternyata Banyak Piring Melamin Palsu di Pasaran, Begini Cara Membedakannya..
ruparupa

Baru Sekarang Tahu, Ternyata Banyak Piring Melamin Palsu di Pasaran, Begini Cara Membedakannya..

IDEAonline -Mencuci peralatan makan tentunya mudah dilakukan oleh semua orang. Namun mengingat kita perlu kebersihan yang ekstra maka IDEA lovers juga perlu mencuci peralatan makan secara lebih bersih sempurna.

Tak hanya bersih, IDEA lovers harus pintar memilih alat makan yang dipakai.

Ada beberapa peralatan makan yang ternyata tidak tahan panas dan dingin. Bila kita tetap memakainya, justru bisa berbahaya untuk kesehatan tubuh kita.

Belum lagi, bila peralatan makan tersebut tidak berkualitas, bisa-bisa kita harus lebih sering menggantinya dengan yang baru.

Namun, bahan peralatan makan seperti apa yang sebenarnya aman untuk IDEA lovers gunakan sehari-hari?

Salah satunya membedakan piring melamin yang aman untuk keluarga.

Piring

Baca Juga: Berhasil Juga Buat Kolam Ikan di Samping Taman, Ternyata Cuma Modal Keluar Uang Segini, Ini Rinician Detail Harga Jika Ingin Buat Kolam Ikan!

Baca Juga: Gerah Hilang Tapi Timbulkan Penyakit Berbahaya, Hati-hati Saat Menggunakan Kipas Angin Secara Berlebihan, Bell Pasy hingga Asma Mengintai!

Piring adalah alat makan yang berbentuk datar dan juga ada yang sedikit cekung, di mana makanan disajikan, terbuat dari kaca, rotan, porselen, batu, plastik, logam, tanah liat atau gelas bahkan yang semakin berkembang terbuat dari melamin.

Ada juga piring yang berfungsi sebagai penghias ruangan, biasanya berupa piring yang banyak hiasannya atau berbahan logam mulia atau batu mulia.

Orang Cina menemukan proses pembuatan piring makan sekitar 600 Masehi. Piring makan pada awalnya diproduksi dari bahan almunium.

Editor : iDEA

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular