Follow Us

Ciptakan Ruang yang Nyaman Tanpa Peduli Anggaran! Berikut Tipsnya!

Sesilia Alexandra - Rabu, 27 Juli 2022 | 09:20
Ilustrasi interior ruang tamu yang nyaman
Country Living Magazine

Ilustrasi interior ruang tamu yang nyaman

IDEAonline - Tentunya semua orang ingin memiliki rumah yang nyaman, tetapi tidak semua orang ingin mengeluarkan banyak uang untuk memaksimalkan kenyamanan interior rumah mereka.

Nyatanya, kita pun dapat menciptakan ruangan yang nyaman dengan anggaran minimal.

Dilansir dari decoholic.org (30/11/2021), berikut adalah cara untuk menciptakan ruangan yang nyaman dengan anggaran berapa pun.

Baca Juga: Dicap Pelakor Sejak 2016 dan Berawal dari Ajang Pemilihan Putra Putri Tomohon, Terbongkar Kisah Perselingkuhan Waka Dprd Sulut dengan Model Cantik

Furnitur

Menciptakan tempat yang nyaman untuk berkumpul dimulai dengan furnitur di ruang tamu.

Sangat penting untuk memiliki pengaturan tempat duduk yang praktis di mana kita dapat duduk dengan nyaman sambil menonton TV atau membaca buku yang bagus.

Coba dapatkan sofa besar dengan tempat duduk yang dalam, kursi malas, atau bahkan kursi beraksen.

Jika tujuan kita adalah menambahkan lebih banyak tempat duduk untuk tamu yang mampir, kita juga dapat membeli beberapa beanbag berukuran sedang yang lucu dan dapat dengan mudah diatur ulang.

Jika IDEA Lovers tidak ingin berbelanja secara royal pada furnitur baru tahun ini, IDEA Lovers dapat mengatur ulang apa yang sudah dimiliki di ruang tamu.

Furnitur yang ditempatkan saling berhadapan dalam lingkaran atau bujur sangkar memungkinkan nuansa yang lebih nyaman dan intim di dalam ruangan.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest