Follow Us

Belajar dari Meninggalnya Presenter Kondang Ini, Mulai Sekarang Hindari Makan-makanan Manis Berlebihan, 'Ia Meninggal Dalam Keadaan Tersenyum'

Maulina Kadiranti - Jumat, 29 Juli 2022 | 10:28
Almarhum Indra Safera
Nakita.id

Almarhum Indra Safera

IDEAonline-Masih ingat dengan presenter kondang nan lucu ini? Ya, Indra Safeera!

Indra merupakan anak kedua dari empat bersaudara pasangan dr. Salman Tisnawijaya dan dr. Emmy M. Salman, mulai dikenal di dunia hiburan televisi sejak pertengahan tahun 1990-an.

Indra tampil dalam acara komedi garapan Harry de Fretes Hari-Harimau di ANTV tahun 1995.

Indra pernah dikenal sebagai pembawa acara terkenal di sejumlah stasiun televisi. dan sempat menjadi pembawa acara Kiss di Indosiar tahun 1996, Korek Si Indra (ANTV, 1998), dan Ngobras (SCTV, 2000).

Dilansir dari laman Gridpop.ID, Indra dikenal sebagai salah satu publik figur yang penuh senyum dan selalu melontarkan joke-joke segar.

Pemakaman Indra Safera
Suar.id

Pemakaman Indra Safera

Presenter ini meninggal dunia pada tahun 2013 silam.

Baca Juga: Stop dari Sekarang Jika Tak Ingin Alami Kemandulan, Ternyata Mengisi Ulang Botol Plastik Bisa Berbahaya untuk Kesehatan, Ini Kata Ahli!

Baca Juga: Berterima Kasih Kepada Sang Anak yang Sudah Berjuang Bersama, Baru Terungkap Segini Biaya Melahirkan di Rumah Sakit Tempat Ria Ricis Melahirkan

Saat itu suasanannya cerah di Perumahan Bulak Rantai, Kramat Jati, Senin (1/9/2003), tidak mampu membendung suasana mendung di salah satu rumah.

Tampak banyak wajah sedih terlihat di sana, menunduk lesu di depan jenazah.

Di depannya sudah terbaring dengan tenang presenter kondang Indra Safera yang telah dibalut dengan kain kafan.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest