Follow Us

Akan Menjadi Incaran Cewek Kue, Ternyata Semudah Itu Buat Gaya Bohemian di Rumah, Ini Idenya!

Maulina Kadiranti - Jumat, 29 Juli 2022 | 14:30
Akan Menjadi Incaran Cewek Kue, Ternyata Semudah Itu Buat Gaya Bohemian Di Rumah, Ini Idenya!
Elle Decor

Akan Menjadi Incaran Cewek Kue, Ternyata Semudah Itu Buat Gaya Bohemian Di Rumah, Ini Idenya!

IDEAonline -Desain Bohemian sering dideskripsikan sebagai ruangan yang penuh dengan berbagai warna, pola, etnik, tanaman, dan berbagai bentuk lainnya yang mencerminkan kebebasan dalam berekspresi.

Desain ini juga sangat menjunjung tinggi nilai estetika. Maka dari itu untuk IDEA lovers yang menyukai hal-hal berbau etnik nan tradisional, rasanya desain rumah Bohemian mampu menggambarkan karakter IDEA lovers.

Ketika dilakukan dengan benar, ruang dengan dekorasi bohemian atau boho yang cerah akan memancarkan kreativitas dengan cara yang berselera tinggi.

Seni pola layering, paduan warna, dan gabungan gaya furnitur dapat memberikan suasana yang menyenangkan dan semarak.

Jika IDEA Lovers tertarik untuk bereksperiman dengan nuansa estetik yang chic dan kasual, contek lima inspirasi ruang bohemian di bawah ini:

1. Rich purple

Baca Juga: 'Aku Minta Doa ya Semuanya' Innalilahi Keluarga Tak Percaya Sudah Kehilangan Sosok ini di Usia 20 Tahun, Garam Dapur Jadi Penyebab Sakit Kronis yang Renggut Nyawanya!

Baca Juga: Belajar dari Meninggalnya Presenter Kondang Ini, Mulai Sekarang Hindari Makan-makanan Manis Berlebihan, 'Ia Meninggal Dalam Keadaan Tersenyum'

inspirasi ruangan bohemian
Elle Decor

inspirasi ruangan bohemian

Apartemen PR Maven Christina Juarez yang penuh kepribadian adalah contoh sempurna dari pengaplikasian gaya boho.

Dari tempat duduk beludru ungu dan hijau limau hingga meja koktail West Elm bergaris hitam dan putih, ruang ini penuh dengan titik fokus.

2. Apartemen Eclectic New York City

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest