Follow Us

Jangan Sampai Ketinggalan, Berikut Adalah Elemen Kunci dari Desain Dapur Minimalis!

Sesilia Alexandra - Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:10
Ilustrasi dapur minimalis
ArchDaily

Ilustrasi dapur minimalis

IDEAonline - Istilah 'minimalis' umumnya mengacu pada gagasan hidup sederhana, berpusat di sekitar gaya hidup sederhana dengan sedikit keinginan atau kebutuhan akan hal-hal materi.

Bagi IDEA Lovers, ini mungkin berarti memiliki lebih sedikit 'barang' dan kekacauan di sekitar rumah, atau mungkin membersihkan lemari pakaian dan laci kamar mandi.

Namun ketika kita memikirkan dapur minimalis, kita lebih memikirkan desain dan estetika gaya secara keseluruhan.

IDEA Lovers mungkin memikirkan tentang garis-garis yang bersih, warna-warna netral, simetri yang indah, dan gaya yang harmonis dengan setiap elemen bekerja sama untuk menciptakan sebuah mahakarya yang sederhana, yang tidak membebani rumah, tetapi mengangkatnya pada saat yang bersamaan.

Jadi bagaimana kita dapat mencapai desain dapur minimalis?

Dilansir dari themaker.com.au, berikut adalah beberapa kunci utama untuk menciptakan dapur bergaya minimalis.

Baca Juga: Dapat Contekkan dari Pemilik Warteg, Rahasia Nasi Awet Tanpa Basi Sampai Berjam-jam, Modal Bahan Rumahan Nasi Tak Lagi Menggumpal

Jaga Kebersihan

Garis bersih mendefinisikan dapur minimalis dengan sangat baik karena memberikan simetri dan keseimbangan yang merupakan bagian integral dari keseluruhan nuansa ruang.

Mereka juga menggambarkan gaya terpadu sederhana yang menunjukkan tampilan bersih tanpa terlalu banyak detail.

Di dapur minimalis, kita biasanya akan menemukan lemari yang simetris, dengan celah minimal dan dirancang secara ahli untuk memberikan penataan yang rapi.

Halaman Selanjutnya

Minimalkan Aksesori
1 2 3

Editor : Maulina Kadiranti

Latest