Follow Us

Tips Mendesain Area Khusus Hewan Peliharaan Berbulu di Rumah, Mudah!

Sesilia Alexandra - Rabu, 24 Agustus 2022 | 12:30
Ilustrasi sudut untuk hewan peliharaan
The Scott Brothers

Ilustrasi sudut untuk hewan peliharaan

IDEAonline - Banyak orang tinggal bersama hewan peliharaan berbulu di rumah.

Bagi orang-orang yang sangat menyayangi hewan peliharaan mereka, menyediakan area khusus di rumah untuk teman berbulu ini adalah hal yang penting.

Namun, IDEA Lovers yang memiliki hewan peliharaan mungkin bingung cara untuk menyediakan area khusus hewan peliharaan tersebut di rumah.

Untuk itu, artikel yang dilansir dari kritterkommunity.com ini telah merangkum cara untuk mendesain sudut yang sempurna untuk hewan peliharaan berbulu di rumah.

Baca Juga: Wanita Cantik Ini Viral Usai Ungkap Kekesalan: 'Suami Saya Adalah Korban dari Skenario Pak FS Sama Seperti Anggota Lain yang Diperiksa'

Perencanaan

Sebelum bersenang-senang mendekorasi sudut rumah untuk hewan peliharaan IDEA Lovers, ada beberapa hal penting yang harus dilakukan sebelum memulai.

Perencanaan ke depan akan memastikan bahwa ruang baru untuk hewan peliharaan ini aman dan nyaman untuk semua orang di keluarga.

Prioritaskan keselamatan mereka. Rancang sudut hewan peliharaan yang aman.

Pilih tempat yang aman untuk hewan peliharaan di mana mereka tidak dapat melarikan diri secara tidak sengaja.

Pastikan mereka tidak memiliki akses ke barang-barang yang berpotensi berbahaya seperti cat, bahan kimia rumah tangga, atau apa pun yang dapat tertelan oleh hewan peliharaan secara tidak sengaja.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest