Follow Us

Yuk Coba Gunakan Ubin Porselen Berwarna Beige di Rumah Anda! Tampilannya Cocok untuk Berbagai Gaya Desain, Lho!

Sesilia Alexandra - Minggu, 02 Oktober 2022 | 06:00
Ilustrasi ubin porselen berwarna beige di dapur
StoneSuperstore

Ilustrasi ubin porselen berwarna beige di dapur

IDEAonline - Selama ini, material yang populer digunakan di dapur adalah batuan, jika tidak, kayu yang merupakan favorit semua orang.

Nyatanya, porselen adalah salah satu material yang juga dapat meningkatkan tampilan dapur di rumah IDEA Lovers.

Di antara berbagai gaya porselen yang ada, porselen berwarna beige adalah yang direkomendasikan karena tampilan netralnya yang menawan.

Artikel yang dilansir dari architectureartdesigns.com ini akan membagikan ide aplikasi ubin porselen berwarna beige, baik di dapur maupun dekorasi rumah secara umum.

Baca Juga: Jutaan Orang Enggak Tahu, Ternyata Menggosokan Sabun Batang ke Pintu Geser Bisa Bikin Pintu Relnya Jadi Begini, Menakjubkan

Porselen Beige ​​dalam Dekorasi

Ubin porselen berwarna beige ​​​​dalam dekorasi adalah “joker”.

Mereka abadi dan netral, dan mereka dapat digunakan di hampir semua estetika dekoratif, dari desain klasik hingga modern.

Keuntungan lain dari porselen beige ​​​​adalah mereka berinteraksi dengan sangat baik dengan bahan lain dan dengan semua jenis warna.

Kita dapat menggabungkan mereka ​​dengan kayu dan logam atau semen, misalnya.

Warna mengikuti ide yang sama.

Ubin porselen beige ​​sangat selaras dengan nada netral lainnya, seperti putih, hitam, abu-abu, dan cokelat, tetapi juga tahu cara bergerak di lingkungan dengan warna cerah dan ceria, seperti kuning, oranye, merah muda, atau merah.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest