Follow Us

Jendela Dekil Jadi Bersih 100 Persen, Ini 12 Rekomendasi Pembersih Kaca Rumah yang Ampuh Usir Noda Membandel, Harga Mulai Rp 11 Ribuan

Maulina Kadiranti - Rabu, 12 Oktober 2022 | 05:30
Jendela Dekil Jadi Bersih 100 Persen, Ini 12 Rekomendasi Pembersih Kaca Rumah yang Ampuh Usir Noda Membandel, Harga Mulai Rp 20ribuan
Freepik.com

Jendela Dekil Jadi Bersih 100 Persen, Ini 12 Rekomendasi Pembersih Kaca Rumah yang Ampuh Usir Noda Membandel, Harga Mulai Rp 20ribuan

IDEAonline - Meski mungkin kebanyakan dari kita tidak menaruh begitu banyak perhatian pada jendela, nyatanya jendela adalah salah satu elemen interior yang penting.

Baik secara estetika maupun fungsional, jendela memiliki banyak dampak positif.

Jendela seakan menjadi portal ke dunia luar yang memungkinkan cahaya, udara, suara, dan keindahan melewatinya.

Cahaya alami nyatanya dapat meningkatkan kesejahteraan emosional dan mental kita.

Sebuah studi tahun 1984 menunjukkan bahwa pasien yang memiliki jendela besar yang menghadap ke alam pulih lebih cepat setelah operasi daripada mereka yang tidak memiliki akses ke cahaya alami.

Studi modern menunjukkan bahwa paparan cahaya alami bahkan dapat memperlambat respons neuron terhadap reseptor rasa sakit.

Baca Juga: Dikasih Tips oleh Ahli Feng Shui, JANGAN Lagi Gunakan Meja Makan Bentuk Persegi Lebih Baik Bentuk Bulat, Kenapa?

Baca Juga: Untung Punya Tetangga Ahli Feng Shui, Simak 7 Cara Letakkan Tong Sampah di Rumah, Hati-hati Malah Bikin Melarat Keuangan

Ketika membersihkan jendela tentu kita menggunakan produk pembersih kaca.

Simak 12 Rekomendasi produk pembersih kaca rumah yang sempat dilansir dari Rumah.com.

1. CLING Pembersih Kaca

CLING menjadi produk yang banyak diincar masyarakat Indonesia. Produk ini berfungsi untuk membersihkan kotoran dan noda pada kaca serta tidak membuat kulit iritasi. Untuk kemasan pouch 475 ml harga CLING dijual Rp8.000 saja.

2. Mr Muscle Windex

Mr Muscle serbaguna bisa digunakan untuk berbagai jenis permukaan seperti kaca jendela. F ormula gandanya memberikan daya bersih ekstra dan mengkilapkan tanpa meninggalkan noda serta bekas usapan. Harganya sendiri sekitar Rp11.500 untuk kemasan spray 500 ml.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest