Follow Us

Frustasi Engga Bisa Tidur Gara-gara Tungau? Ternyata Hewan Menyebalkan Ini Bisa Hilang Tanpa Dijemur Hanya dengan Bahan Ini

Maulina Kadiranti - Minggu, 30 Oktober 2022 | 06:00
Tungau di kasur kini bisa Anda hilangkan tanpa dijemur menggunakan 1 bahan ini.
Freepik

Tungau di kasur kini bisa Anda hilangkan tanpa dijemur menggunakan 1 bahan ini.

IDEAonline - Frustasi engga bisa tidur gara-gara tungau? Ternyata hewan menyebalkan ini bisa hilang tanpa dijemur hanya dengan bahan ini!

Gangguan tidur adalah kondisi ketika seseorang mengalami kelainan pada tidurnya dan memengaruhi kualitas tidur.

Meski penyebabnya beragam, gangguan tidur pada umumnya disebabkan oleh stres atau beberapa kondisi medis yang menyebabkan seseorang sulit untuk mengatur pola tidurnya.

Seperti: gangguan fisik (seperti nyeri perut), kondisi medis (seperti sesak napas), obat-obatan (seperti kafein, antidepresan, atau stimulan).

Atau malah bisa jadi karena tempat tidur yang IDEA lovers singgahi.

Tungau kasur banyak dikenal juga dengan nama tungau debu. Dilansir gooddoctor.co.id, hama mikroskopis ini hidup di kasur, furnitur berlapis kain, karpet, dan tirai.

Seperti serangga yang umumnya hidup dalam debu rumah, tungau kasur memakan serpihan kulit mati, atau bulu, yang dilepaskan oleh manusia.

Bagaimana cara membasminya?

Cara Membersihkan Kasur dari Tungau

Baca Juga: Jatuh di Kamar Mandi, Ayah Tantri Kotak Dikabarkan Berpulang, Ternyata Begini Cara Cegah Kecelakaan di Kamar Mandi yang Jarang Diketahui

Baca Juga: Beri Ginjal Kepada Sang Suami di Usia yang Hampir 70 Tahun, Nenek Ini Banjir Pujian dan Kisah Mengharukannya Ramai Dibicarakan Orang

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest