Follow Us

Artis Cantik Ini Keciduk Sedang Cuci Baju di Kali, Padahal Miliki Kekayaan yang Engga Main-main, Netizen: Cantik Banget!

Maulina Kadiranti - Kamis, 08 Desember 2022 | 10:07
ilustrasi cuci baju di kali
cdnparenting

ilustrasi cuci baju di kali

IDEAonline-Baru-baru ini ada artis yang tampak disorot usai melakukan aktifitas cuci baju di pinggir kali tapi tetap cantik! Siapa ya? Simak di sini..

Aktris sekaligus penyanyi cantik Sarwendah diketahui baru saja menginjak usia ke-33. Pada bulan agustus kemarin, Sarwendah mendapatkan kejutan bertubi-tubi dari keluarga dan para sahabatnya.

Pada tengah malam, Sarwendah juga lebih dulu dapatkan kejutan dari keluarga. Kejutan sederhana ini hanyalah dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekatnya. Sarwendah sendiri juga terlihat begitu santai kenakan daster bernuansa hijau.

" Dikasih mobil sama ayah (Ruben Onsu). Kaget sih karena secara mobil udah ada, ini kan yang listrik lumayan menghamat katanya, ya udah coba aja," kata Sarwendah dikutip dari YouTube MOP Channel, Kamis 1 September 2022.

Baca Juga: Sukses Berkarir Hingga Miliki Rumah Gedong Bak Istana, Mendadak Presenter Papan Atas Ini Bongkar Pernah Selingkuhi Sang Istri 7 Tahun Lalu, Enggak Sangka..

Baca Juga: Pantas Saja Miliki Rumah Seharga Rp 75 Miliar, Gantungan Tas Super Mini Milik Istri Ruben Onsu Ini Bisa Buat Bayar Kontrakan Berkali-Kali!

Sarwendah Keciduk Cuci Baju di Pinggir Kali

Kini ibu dua anak ini kembali mengenakan daster dan terlihat lihai mencuci baju.

Sarwendah tampak tak gengsi melakukan pekerjaan rumah tangga, seperti mencuci baju anak, dan memasak.

Padahal, di rumah mewahnya diketahui Sarwendah memiliki banyak asisten rumah tangga.

Gegara hal tersebut, banyak orang pun mengaku kagum dengan perangai dari istri Ruben Onsu itu.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Pemutih Pakaian Mulai dari 400 Rupiah yang Wajib Dicoba, Bikin Kemeja Putih 100 Kali Lebih Kinclong

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest