Follow Us

Year End Salebration di Homedec 2022, Pesta Belanja Akhir Tahun dengan Promo Menarik!

Maulina Kadiranti - Jumat, 16 Desember 2022 | 07:00
Tri Wahyudi – Assistant  Vice President of Business Planner Bliblihome, Rina Renville – Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta, Arief Sofyan Rudiantoro – Direktur of PT Citra Inovasi Strategi Exhibition

Tri Wahyudi – Assistant Vice President of Business Planner Bliblihome, Rina Renville – Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta, Arief Sofyan Rudiantoro – Direktur of PT Citra Inovasi Strategi Exhibition

IDEAonine- Jakarta, 15 Desember 2022. HOMEDEC, pameran one stop solution yang menyediakan barang-barang kebutuhan rumah Kemarin resmi dibuka. Setelah tertunda selama 2 tahun karena pandemi, HOMEDEC kembali hadir di Hall 3A, ICE BSD City tanggal 15 – 18 Desember 2022. kali ini HOMEDEC mengusung tema “Year End SALEbration” yang dimaksudkan untuk memeriahkan pesta belanja akhir tahun dengan berbagai promo dan diskon menarik.

Pameran yang menargetkan 27.000 pengunjung selama 4 akan menjadi pameran yang ditunggu-tunggu oleh para pengunjung terutama para homeowners yang berencana melakukan renovasi, redekorasi dan perbaikan rumah.

Diawali dengan sambutan oleh Bpk R. Arief Sofyan Rudiantoro selaku Direktur PT Citra Inovasi Strategi sebagai penyelenggara, beliau mengatakan “Senang sekali akhirnya HOMEDEC dapat hadir Kembali secara offline.

Baca Juga: Sayang Banget Enggak Tahu, Ibu-ibu Bisa Pakai Bahan Dapur Ini untuk Hilangkan Noda Lemak di Piring

Baca Juga: Bagaimana Cara Hilangkan Bau Busuk di Lemari Dapur? Ternyata Tak Perlu Pakai Bahan Kimia, Siapkan Saja Cuka!

 Pameran Produk Kebutuhan Rumah HOMEDEC

Pameran Produk Kebutuhan Rumah HOMEDEC

Bersama para peserta pameran, kami juga terus berupaya untuk menawarkan produk-produk dengan kualitas yang baik dan tentu yang selalu ditunggu setiap penyelenggaraan HOMEDEC adalah promo harga murah. Selain itu kami juga menghadirkan program “Gebyar Hadiah” dimana pengunjung HOMEDEC dapat pulang membawa hadiah dengan mengikuti beberapa kegiatan yang telah kita siapkan”

“HDII DKI Jakarta sebagai partner yang selalu bekerja sama dalam penyelenggaraan HOMEDEC sangat mendukung kegiatan ini karena acara dapat mempertemukan kami para desainer interior dengan para pelaku industri desain interior. Pada tahun ini kami juga menampilkan instalasi yang kami sebut sebagai ID Zone”

“Instalasi tersebut merupakan inisiatif untuk memberikan ide dan inspirasi dalam mengaplikasikan desain“ tambah Ibu Rina Renville, ketua HDII DKI Jakarta.

HOMEDEC kali ini juga bekerjasama dengan Blibli sebagai Official E-Commerce Partner. Tri Wahyudi, Assistant Vice President of Business Planner Bliblihome mengungkapkan "Blibli sangat antusias dapat dipercaya kembali menjadi official e-commerce partner dalam gelaran event Home Design & Interior Exhibition (HOMEDEC) 2022. Acara ini dapat menjadi inspirasi dan referensi untuk kebutuhan renovasi, redekorasi, dan rekondisi rumah.

Baca Juga: Bagaimana Cara Mengusir Rayap di Lemari Kayu? Siapa Sangka Tinggal Siapkan Sayuran Satu Ini, Engga Perlu Pakai Bahan Kimia Lagi

Baca Juga: Meski Lebih Mahal, Banyak Orang Tetap Memilih untuk Menggunakan Furnitur Kayu Solid, Ini Alasannya!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest