Follow Us

Hadirkan Gaya Estetika ala NewJeans, Y2K di Rumah Anda dengan Tips Berikut!

Sesilia Alexandra - Jumat, 06 Januari 2023 | 19:05
Ilustrasi New Jeans
K-Odyssey

Ilustrasi New Jeans

IDEAonline - Jika IDEA Lovers adalah penggemar K-pop, IDEA Lovers pasti sudah tahu girl group jebolan HYBE Ador, NewJeans.

Girl group yang debut pada pertengahan 2022 ini sebelumnya sukses dengan mini album pertama mereka yang juga bertajuk “NewJeans”.

Mereka sendiri digemari banyak orang karena gaya musik easy-listening dan estetika mereka yang mengusung konsep Y2K—pertama di industri hiburan Korea.

Baru-baru ini, mereka melangsungkan comeback pertama mereka dengan mini album “OMG”.

Berbicara mengenai konsep Y2K yang diadopsi NewJeans ini, tahukah IDEA Lovers bahwa gaya Y2K juga bisa dihadirkan dalam desain interior?

Ada beberapa elemen kunci khas Y2K yang bisa kita terapkan dalam desain interior.

Dilansir dari architecturaldigest.com (05/01/2022), berikut adalah beberapa ide estetika Y2K yang bisa IDEA Lovers terapkan dalam interior IDEA Lovers.

Baca Juga: Tunggu Apalagi, Cara Membersihkan Lantai Dapur yang Berminyak Tinggal Siapkan Garam dan Tepung, Ini Langkahnya!

Ilustrasi interior Y2K
Vogue

Ilustrasi interior Y2K

Warna Berani

Sebagian besar dekorasi tahun 2000-an merupakan perpaduan antara nostalgia tahun 70-an dan retro-futurisme—sebuah gerakan seni kreatif yang menunjukkan pengaruh penggambaran masa depan yang dihasilkan pada era sebelumnya.

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular