Follow Us

Seimbangkan Gaya Modern Kontemporer dengan Gaya Tropis, Kenyamanan dan Kehangatan Hygge Place Sudah Tidak Perlu Diragukan Lagi!

Sesilia Alexandra - Selasa, 10 Januari 2023 | 13:30
Ilustrasi fasad depan Hygge Place
YouTube IDEA

Ilustrasi fasad depan Hygge Place

IDEAonline - Dengan ciri khas garis bersih, bentuk geometris, dan warna-warna netral, IDEA Lovers bisa melihat bagaimana kini gaya modern kontemporer sedang merajalela, menghiasi banyak proyek interior.

Begitu pula, Dira, pemilik akun our.hygge.place, memilih modern kontemporer sebagai gaya desain rumahnya yang dibangun di atas tanah seluas 230 meter persegi.

Namun menariknya, gaya ini ia padukan dengan gaya interior tropis untuk menyeimbangkan kesan dingin yang dibawa gaya modern kontemporer.

Baca Juga: Yuk Intip Rumah The Kynan’s Zone yang Memadukan Gaya Tempo Dulu dan Modern!

Baca Juga: Jangan Syok Pas Liat Harga Baju Ayu Dewi di Dapur, Busana Lengan Panjang Ini Ternyata Dipakai Cuma Buat Masak

Ilustrasi ruang tamu Hygge Place
YouTube IDEA

Ilustrasi ruang tamu Hygge Place

Menurut Dira—yang juga bekerja lepas sebagai seorang desainer interior di luar kewajibannya sebagai ibu rumah tangga—gaya tropis dapat memberi sentuhan kehangatan pada konsep modern kontemporer diusung rumahnya.

Kehangatan ini dibawakan oleh tanaman serta unsur kayu yang selain hangat, juga memberi kesan nyaman dan menyenangkan.

Harapan Dira sendiri, rumah ini bisa mengingatkannya akan resort atau tempat penginapan yang biasanya memang identik dengan desain yang penuh tanaman.

Jika IDEA Lovers tertarik untuk membawa gaya modern kontemporer tropis ini ke dalam rumah, IDEA Lovers bisa mengikuti beberapa tips yang dibagikan oleh Dira.

Baca Juga: Kaget BANGET, Desain Rumah Modern Kontemporer Ini Hanya Butuh Modal Rp 10 Juta untuk Dapur!

Baca Juga: Penyebab Bau Apek pada Mesin Cuci dan Cara Mengatasinya

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular