Follow Us

Yuk Intip Rumah The Kynan’s Zone yang Memadukan Gaya Tempo Dulu dan Modern!

Sesilia Alexandra - Jumat, 06 Januari 2023 | 19:01
Ilustrasi fasad The Kynan's Zone
YouTube IDEA

Ilustrasi fasad The Kynan's Zone

IDEAonline - Dari luar, hunian The Kynan's Zone ini mungkin memberi kesan klasik yang membangkitkan nostalgia tempo dulu, dengan sentuhan batu alam di berbagai sisi fasadnya.

Namun, begitu menginjakkan kaki ke dalam rumah ini, IDEA Lovers akan segera disambut dengan interior bergaya modern kontemporer yang netral, tetapi memanjakan mata.

Interior ini didominasi dengan material HPL dan vinyl yang dibalut dalam tekstur alami sesuai dengan ciri khas desain modern dan dilengkapi dengan warna-warna netral yang merupakan elemen gaya kontemporer.

Menurut Nana, pemilik The Kynan’s Zone, gaya modern kontemporer ini menjadi kunci interior yang lebih long-lasting atau tak lekang oleh waktu.

Nana mengaku rumah ini memang “menang” di tanahnya karena luasnya yang besar—328 meter persegi—tetapi ia berhasil mengoptimalkan luas tanah yang ada untuk menciptakan bangunan rumah estetik yang tidak terkesan kosong.

Kini, rumah ini berdiri dengan luas bangunan 160 meter persegi.

Baca Juga: Home Owner, Pahami Cara Mengurus Dokumen Kependudukan Melalui Layanan Online Dukcapil

Ilustrasi ruang tamu The Kynan's Zone
YouTube IDEA

Ilustrasi ruang tamu The Kynan's Zone

Ruang tamu yang “dimundurkan” 1 meter menjadi salah satu perubahan yang ia buat pada hunian ini dari bentuk aslinya.

Selain ruang tamu, area dalam atau area utama rumah ini diisi dengan empat kamar tidur, dengan satu kamar mandi dalam dan satu kamar mandi luar.

Sedangkan di area luar ruangan, IDEA Lovers bisa menemukan halaman belakang yang dihias dengan bangku ayunan, mushola, dan dapur.

Editor : iDEA

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular