Follow Us

4 Gaya Interior Warna Taupe yang Cocok di Rumah

Maulina Kadiranti - Selasa, 17 Januari 2023 | 11:30
warna taupe di rumah
shelterness.com

warna taupe di rumah

IDEAonline -Bikin rumah makin nyaman dengan kehadiran warna taupe. Siapa sangka 4 gaya interior ini bisa jadi pilihan.

Kalau IDEA lovers adalah tipe orang yang tidak suka warna cat yang terlalu ramai atau menimbulkan kesan yang terlalu mencolok, maka IDEA lovers bisa menggunakan warna netral.

Warna-warna netral ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada desain rumah minimalis guna menimbulkan kesan yang lebih elegan dan sederhana.

Beberapa rekomendasi warna netral untuk cat tembok adalah warna putih, abu-abu, pastel, dan taupe.

Apa sih warna taupe?

Baca Juga: 4 Cara Mudah Tampilkan Warna Hijau Sage di Ruang Tamu

Baca Juga: 10 Kunci Agar Warna Beige Tidak Membosankan di Dapur

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya. Taupe atau dalam bahasa Indonesia disebut kelabu tua merupakan salah satu jenis warna netral dengan visual yang soft.

Kehadiran warna ini didapatkan dari campuran warna abu-abu dan dan coklat, sehingga menghadirkan warna yang berada di tengah-tengah antara coklat muda dan tua.

Aplikasi pada interior sebenarnya bukanlah hal baru. Pasalnya, warna ini dipercaya dapat menghadirkan kesan nyaman, hangat, namun tetap terlihat mewah.

Sifatnya yang netral pun membuat warna ini cukup fleksibel untuk dikombinasikan dengan warna-warna lainnya. Jadi, tidak heran rasanya jika taupe menjadi favorit untuk diaplikasikan pada beberapa ruangan seperti ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, hingga dapur sekalipun.

Mau coba beberapa aplikasi warna taupe di rumah? Melansir shelterness.com, 4 gaya satu ini bisa jadi jawabannya IDEA lovers!

Halaman Selanjutnya

Gaya Farmhouse
1 2 3

Source : shelterness.com

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular