Follow Us

Rekomendasi 4 Cat Warna Hijau Sage yang Bisa Kamu Beli Sekarang

Maulina Kadiranti - Senin, 19 Juni 2023 | 16:23
4 Rekomendasi Cat Warna Hijau Sage yang Ada di Pasaran
myscandinavianhome.com

4 Rekomendasi Cat Warna Hijau Sage yang Ada di Pasaran

IDEAonline -Tertarik mengaplikasikan warna hijau sage pada cat dinding? Simak ulasannya di sini! Pakar cat dan warna Annie Sloan mengungkapkan, sage memiliki warna hijau 'keabu-abuan'. "(Sage green) sangat klasik dan earthy, dan sering digunakan di interior modern minimalis untuk efek sophisticated," katanya. Sloan melanjutkan, sage green menawarkan lebih dari sekadar daya tarik estetika, di mana warna ini juga memiliki sifat menenangkan.

Untuk hasil optimal, warna hijau keabu-abuan itu bisa dimanfaatkan dalam beberapa inspirasi. Pada ruang kecil, misalnya, warna tersebut dapat menjadi latar agar tercipta ilusi ruang luas. IDEA lovers bisa mencari tahu mengenai cat warna hijau sage dengan melihat artikel berikut ini:

Hijau sage dengan warna cokelat
houzz.com

Hijau sage dengan warna cokelat

1. Cat tembok Avitex

Kode cat 620 Apple green

Merk cat yang memperindah rumah IDEA lovers dengan sentuhan warna-warna yang bercita rasa tinggi dan berseni, tentunya dengan harga yang miring. Cat tembok Avitex dibuat agar lebih tahan lama dalam mewarnai kehidupan dan memberikan kehangatan pada kehidupan di dalam rumah! Selain itu, salah satu merk cat berkualitas bagus ini juga mudah diaplikasikan, mudah dicuci jika kotor, cepat kering, dan juga tahan pudar. Lebih lanjut di sini

2. Mowilex Emulsion - Swinging Green

Kode cat 3D 2A1 Swinging green

Merk cat yang diklaim bermutu tinggi dengan tampilan akhir matt yang halus dan modern, serta mudah dibersihkan. Mowilex diklaim sebagai cat ramah lingkungan dengan mematuhi standar VOC yang berlaku. Di Indonesia sendiri, belum ada peraturan mengenai kadar VOC yang harus ditaati, namun Mowilex sudah menjadi yang pertama menggunakan bahan dasar air sejak 1970. Daya tutup baik, mudah dibersihkan, warna tahan lama, tanpa logam berbahaya, anti lumut dan jamur. Mowilex Emulsion memiliki tampilan akhir yang elegan serta mewah karena dibuat dari cat dengan dasar warna putih berkualitas tinggi dengan daya sebar yang luas. Lebih lanjut di sini.

Baca Juga: Padu Padan Warna Hijau Sage di Interior Bergaya Skandinavia

Baca Juga: 4 Cara Mix and Match Warna Hijau Sage dan Pink di Ruangan

3. Jotun Majestic Sense - Sage Green

Kode cat Jotun Majestic Sense 6013

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest