Follow Us

5 Tips Bangun Rumah Tumbuh Anti-mainstream dari Nodes Studio

Maulina Kadiranti - Sabtu, 25 Februari 2023 | 15:30
Desain Rumah Tumbuh Anti-Mainstream, Nodes Studio Hadirkan Desain Modern Estetik Favorit Milenial

Desain Rumah Tumbuh Anti-Mainstream, Nodes Studio Hadirkan Desain Modern Estetik Favorit Milenial

IDEAonline -Rumah tumbuh atau growing house telah menjadi tren baru di Indonesia, karena konsep rumah tumbuh adalah rumah yang dibangun secara bertahap. Bagi para millenial konsep rumah ini menjadi solusi dalam membangun rumah impian yang memiliki keterbatasan dalam membangun rumah keseluruhan secara langsung.

Konsep rumah tumbuh ini banyak diminati oleh pasangan muda atau keluarga yang berjumlah dua hingga empat orang karena bisa dilakukan dengan minim budget dan memaksimalkan lahan yang ada.

Melihat trend rumah tumbuh yang semakin banyak diminati, Nodes Studio hadir sebagai konsultan desain interior dan bangunan berkonsep modern kontemporer dengan sentuhan estetik, fresh & bolt favorit anak muda masa kini. Hadirnya Nodes Studio ingin memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para calon pelanggan khususnya anak muda atau milenial yang membutuhkan insight, ide atau konsultasi dalam membangun rumah atau mendesain interior hunian yang disesuaikan dengan karakter mereka dengan memaksimalkan budget dari lahan yang tersedia.

Ali Z. A selaku Head of Nodes Studio mengungkapkan “Melihat perkembangan desain yang begitu luas, kami terus berkomitmen memberikan inovasi design & build yang anti-mainstream dengan membawa color tone yang unik, fresh dan personalized menyesuaikan karakter keunikan klien kami. Selama 2 tahun berjalan, kami terus bertumbuh dari segi desain, tim designer pilihan terbaik, hingga pelayanan.

Baca Juga: Ciptakan Dapur Minimalis Tanpa Harus Renovasi Total, Ini Caranya!

Baca Juga: 6 Ide Memanfaatkan Warna Hijau Mint, Tak Kalah Apik dengan Warna Hijau Sage

Di tahun pertama Nodes Studio berada di Jakarta telah mengerjakan lebih dari 37 projek rumah & komersil termasuk interior desain tidak hanya di area Jabodetabek saja, tapi kami juga memegang projek hingga di seluruh kota Indonesia. Hingga saat ini pun, kami memegang puluhan projek baru yang kami sesuaikan dengan kebutuhan dan keunikan klien kami”

Berpengalaman dalam desain & build, Nodes Studio memberikan 5 tips & tricks bangun rumah tumbuh anti-mainstream favorit milenial yang bisa kalian jadikan referensi, sebagai berikut:

Desain Rumah Tumbuh Anti-Mainstream, Nodes Studio Hadirkan Desain Modern Estetik Favorit Milenial

Desain Rumah Tumbuh Anti-Mainstream, Nodes Studio Hadirkan Desain Modern Estetik Favorit Milenial

1. Perencanaan Konsep Rumah Tumbuh secara Keseluruhan

Terdapat dua konsep rumah tumbuh, yaitu rumah tumbuh vertikal atau rumah tumbuh horizontal, jika Anda memiliki lahan yang kecil, jenis rumah tumbuh vertikal adalah solusinya dengan menambah satu atau dua lantai ke atas, kemudian konsultasikan perencanaan kepada konsultan desain interior berpengalaman, karena matangnya perencanaan sedari awal akan mempengaruhi kekuatan struktur bangunan rumah.

2. Membuat rencana budget bangunan secara detail

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular