Follow Us

5 Rekomendasi Barang yang Bikin Kualitas Tidur Meningkat dari IKEA

Maulina Kadiranti - Sabtu, 25 Februari 2023 | 15:00
IKEA Indonesia Hadirkan Harga Lebih Rendah untuk Tingkatkan Kualitas Tidur Semua Orang
ikea indonesia

IKEA Indonesia Hadirkan Harga Lebih Rendah untuk Tingkatkan Kualitas Tidur Semua Orang

IDEAonline -Kualitas tidur sangat penting untuk kesehatan, karena berperan dalam mendukung pemulihan energi, membantu menyimpan ingatan, dan proses penyembuhan tubuh. Menurut pakar tidur dari Johns Hopkins, salah satu tips yang dapat membantumu memiliki kualitas tidur yang baik adalah dengan merapikan kamar tidur dan tempat tidur.

Misalnya, jika IDEA lovers menghabiskan empat dari delapan jam di tempat tidur dengan risau karena kasur yang tidak nyaman atau kamar yang berantakan, keesokan harinya IDEA lovers akan merasa lelah dan kurang beristirahat.

Selain menunjukkan pentingnya kerapian kamar untuk memiliki kualitas tidur yang baik, hal ini juga menunjukkan pentingnya memerhatikan pemilihan perabot kamar tidur dan tempat tidur yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan serta kebiasaan IDEA lovers.

Sebagai permulaan, IDEA lovers bisa mengecek kembali kondisi kamarmu dan membuat beberapa perubahan yang diperlukan. Setelah itu, IDEA lovers dapat mulai mencari dan memilih perabot kamar tidur dan tempat tidur yang cocok dengan kebutuhan serta kebiasaan tidur IDEA lovers.

Baca Juga: Roman Hadirkan Ubin Granit Grande di Pameran Keramika 2023

Baca Juga: Taco Hadirkan Instalasi yang Bertajuk ‘Rumah Kita’ di Grand Indonesia

Kabar baiknya, kini IKEA Indonesia sedang menawarkan harga lebih rendah untuk puluhan produk perabot rumah tangga andalan yang jumlahnya akan terus bertambah selama setahun ke depan, termasuk di dalamnya berbagai seri kasur, lemari, dan keranjang. Hal ini sejalan dengan komitmen IKEA Indonesia dalam menghadirkan perabot rumah tangga yang terjangkau untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.

Perabot rumah tangga seperti tempat tidur memiliki kegunaan yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan setiap orang yang berbeda-beda. IKEA, sebagai ahli di bidang perabot rumah tangga ingin membagikan beberapa tips untuk memilih perabot kamar tidur serta insight yang dapat membantu IDEA lovers untuk meningkatkan kualitas tidur. Yuk, simak tipsnya berikut ini!

1. ÅBYGDA, kasur busa memori yang mampu mengikuti bentuk tubuh

ÅBYGDA
IKEA INDONESIA

ÅBYGDA

Busa memori merupakan jenis kasur yang umum digunakan oleh masyarakat.

Namun, masih banyak yang tidak sepenuhnya memahami kelebihan jenis busa ini. Seperti halnya kasur ÅBYGDA dari IKEA memiliki busa memori yang lebih mampu mengikuti bentuk tubuh dibandingkan dengan busa biasa.

Editor : iDEA

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular