Follow Us

Menghidupkan Ruangan Bisa Pakai Lukisan

Putri Dwimirnani - Rabu, 21 Agustus 2013 | 04:00
Menghidupkan Ruangan Bisa Pakai Lukisan
Putri Dwimirnani

Menghidupkan Ruangan Bisa Pakai Lukisan

Seni merupakan ekspresi manusia yang diterapkan dalam berbagai bentuk dan dipercaya mampu menggugah emosi. Itulah sebabnya, memajang karya seni tak hanya memperindah ruangan, tapi juga membuat suasana menjadi lebih hangat dan hidup.

Sejak dulu karya seni selalu dikaitkan dengan gaya hidup dan memiliki nilai tinggi. Apakah itu lukisan, ukiran, patung, atau bentuk lainnya, semuanya dianggap mampu menaikkan nilai atau kualitas ruangan. Apalagi bila objek yang dipajang tersebut merupakan hasil karya seniman ternama. Bagi yang tak mengerti seni, tak perlu bingung memilih karya yang tepat untuk dipajang. Agar tak repot, pajang saja lukisan bergaya abstrak dengan pilihan warna yang menarik.

Lukisan adalah jenis karya seni yang paling umum dan mudah dipahami. Lukisan berukuran besar cocok sekali dipajang pada dinding sebagai elemen dekoratif. Tak perlu repot menghias dinding dengan wallcover atau mencatnya dalam berbagai warna, cukup memajang sebuah lukisan dan masalah selesai. Ruangan terlihat indah dan gaya.

Praktisnya lagi, lukisan cocok ditempatkan di ruangan manapun. Mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, ruang tidur, hingga ruang kerja, lukisan tak memilih tempat selain sebuah dinding polos. Ya, lebih baik menempatkan lukisan pada bidang polos agar keindahannya lebih terasa. Biar terlihat lebih keren, sorot lukisan dengan spotlight. Orang pasti terpana melihat lukisan indah yang menghiasi ruangan anda. Sedikit pamer tak apalah, yang penting gaya.

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular