Follow Us

Cetakan Kue "Nyasar" di Dinding Ruang Makan

Annisa Q. Aini - Rabu, 20 November 2013 | 00:00
Cetakan Kue Nyasar di Dinding Ruang Makan
Annisa Q. Aini

Cetakan Kue Nyasar di Dinding Ruang Makan

Sebagai sebuah bidang yang lebar, wajar saja jika dinding menjadi pilihan utama untuk di-touch up, sehingga membuat ruangan jadi menarik. Bagaimana biasanya Anda mempercantik dinding? Percantikan dinding biasanya diwujudkan melalui warna cat yang kontras, pemasangan bingkai foto berbeda ukuran, atau beberapa ambalan yang dilengkapi aneka pajangan koleksi pribadi.

Nah, kali ini idenya berbeda, bahkan bisa dibilang nyeleneh. Salah satu dinding di ruang makan ini, unik! Gaya dekorasi dinding ini mengadopsi gaya American Country. Pemilik rumah ini memang menginginkan ruang makannya bergaya country. Tak tanggung-tanggung, berbagai macam cetakan kue digantung disana, dengan bentuk dan ukuran yang berbeda pula. Bentuk ikan, hati, hingga bentuk cetakan tradisional bergaya kuno. Tidak cuma cetakan kue yang menempel di dinding, hadir pula candle holder. Padu padan aksesori antik, yang kebetulan adalah koleksi si empunya rumah ini, membuat dinding terlihat hidup, lebih berkarakter dan meriah dari sekadar sentuhan warna cat biasa.

Anda juga bisa menciptakannya sendiri, lho! Cobalah mulai mencari benda koleksi anda yang cuma disimpan di lemari atau rak, lalu pasanglah untuk menghiasi tembok. Apapun bentuknya, yang utama perhatikan dulu ukuran dan warnanya saat dipajang. Sebaiknya jarak antara satu benda dengan benda lainnya tidak terlalu berdekatan, agar dinding tidak tampak penuh. Beberapa pajangan saja sudah mampu mengubah wajah dinding jadi lebih catchy. Siap bereksperimen? Selamat mencoba!

Foto: iDEA/ Adrian Mulya

Editor : iDEA

Latest