Follow Us

Ini Dia! 3 Desain Dapur Modern

Devi F. Yuliwardhani - Minggu, 30 Maret 2014 | 00:30
Ini Dia! 3 Desain Dapur Modern
Devi F. Yuliwardhani

Ini Dia! 3 Desain Dapur Modern

iDEAonline.co.id - Bukan lagi zamannya sebuah dapur hanya berisi kompor dan bak cuci piring. Apalagi tampil "kumuh" dan mengambil tempat di belakang rumah.

Hadirkanlah dapur dengan tampilan yang bisa difungsikan sebagai ruang kumpul sekaligus. Dilengkapi ruang panjang aneka peralatan, akan menggoda Anda untuk lebih sering bereksperimen dengan resep. Memenuhi aneka kebutuhan tersebut tidaklah sulit.

Berikut adalah tiga desain dapur modern, desain dapur yang dapat memudahkan Anda memasak sembari mengobrol dengan pasangan atau si kecil.

1. Ringan berkonsep menggantung

Material pabrikasi berupa kaca transparan yang memberi kesan ringan dan modern, menjadi ciri dapur single line dengan ukuran 1,5mx3m ini. Kabinet atas yang terbuat dari kayu multipleks diletakkan menempel di dinding dan digantung dengan kawat baja. Dapur ini pas dengan Anda, yang ingin kesan atraktif.

2. Kombinasi putih oranye

Pantry terletak di beranda belakang, tepat di sisi kolam renang. Warna kichen set-nya merupakan kombinasi putih-oranye. Bagian top table diisi dengan kompor tanam dua tungku dan wash basin. Keduanya stainless steel, selaras dengan top table warna hitam.

Dapur ini terlihat juga dari ruang makan. Pembatas kedua ruang itu adalah jendela kaca bening. Akses penghubung kedua ruang berupa pintu di sisi kanan ruang. Yang ini rasanya pas untuk Anda yang cenderung dinamis.

3. Lembut bernuansa kayu

Kitchen set pada dapur berukuran 2,3mx3,4m ini berbentuk "L". Furnitur diletakkan menyudut. Lengan pendeknya ada pada sisi jendela, sementara yang panjang sejajar dengan panjang ruang.

Penutup jendela berupa kerai kayu. Aksen garis pada dinding tercipta dengan sorotan sinar matahari. Sementara black panel juga berdesain garis dengan finishing halus, yang dibuat dari semen. Cocok untuk Anda yang menyukai kelembutan.

Foto: Dok.iDEA

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular