Follow Us

Gantunglah Artwork di Kamar Mandi, Cantik Juga Loh

Anissa Q. Aini - Minggu, 18 Agustus 2013 | 03:00
Gantunglah Artwork di Kamar Mandi Cantik Juga Loh
Anissa Q. Aini

Gantunglah Artwork di Kamar Mandi Cantik Juga Loh

Kamar mandi sering diperlakukan seperti anak tiri. Ruangan ini seringkali mendapat perhatian paling belakangan. Padahal ia juga punya hak untuk tampil menawan. Kalau kamar mandi kita cantik dan nyaman, kan kita juga yang senang. Apalagi kalau sampai mengundang pujian dari tamu, yang kebetulan berkunjung dan menggunakan kamar mandi.

Lalu, apa yang harus dilakukan? Mudah saja. Hias kamar mandi dengan menggantungkan artwork. Dulu, mungkin terasa aneh mendengar ide yang satu ini. Tapi sekarang, sudah bukan hal aneh lagi. Coba lihat kamar mandi-kamar mandi di hotel atau resort. Semuanya tampil cantik dengan hiasan-hiasan maupun artwork layaknya ruangan lain.

Apalagi kalau kamar mandi di rumah termasuk kamar mandi kering, Anda lebih bebas lagi berekspresi. Tapi bukan berarti kamar mandi basah, tak bisa didandani. Untuk kamar mandi basah, coba gantungkan artwork di area-area yang paling minimal terkena air. Misalnya, di dinding bagian atas kloset.

Jadi, akhir minggu ini ada waktu kosong? Coba berburu artwork unik. Atau manfaatkan saja yang ada di rumah. Tinggal tentukan posisi yang pas, lalu gantung deh.

Lokasi: Unit Contoh The Peak @ Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan

Editor : Anissa Q. Aini

Latest